Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Danamon Indonesia April 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi Lowongan Kerja  terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi Lowongan Kerja  yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk berdiri sejak tahun 1956 dengan nama pertamanya adalah Bank Kopra Indonesia lalu seiring dengan berjalannya waktu pada tahun 1976 mengubah nama menjadi PT Bank Danamon Indonesia hingga sekarang dan Bank Danamon merupakan anggota dari MUFG Bank sebagai bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia. Per 31 Desember 2019 Bank Danamon telah mengelola aset sebesar Rp194 triliun bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) yang mana merupakan anak perusahaanya, Bank Danamon yang merupakan penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Danamon Indonesia April 2023

Danamon Bankers Trainee Batch 18 & 19

  • Program will started on June 2023
  • We are seeking for highly talented fresh graduates to be Danamon future leaders.
  • You will experience the whole aspect of banking business and have the privilege exposure to the Top Executives and Senior Leaders.
  • Your strategic thinking, creativity & business acumen will be incubated through in-class trainings, assignments and leadership challenge. You also will get your own buddy and mentor in every phase of your journey with us.


Join us, if you are:

  • Highly motivated to continue learning
  • Result oriented, persistent and resilient person
  • Possess excellent analytical, communication and interpersonal skills
  • English language proficiency or having minimum TOEFL/IELTS/TOEIC score: 500/6/550
  • Bachelor/Master degree from respectable local and overseas universities
  • The minimum GPA is 3.25 on a 4.0 grade scale
  • Maximum age for Fresh graduates : Bachelor maximum 23 & Master maximum 25 and for candidate who has maximum 2 years working experience : Bachelor maximum 25 & Master maximum 27

Digital Mindset


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar