Lowongan Kerja Terbaru Shell Indonesia Bulan Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, dan mencapainya serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan darimu, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Shell adalah perusahaan energi global, Shell di Indonesia menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Di sektor hilir, aktivitas bisnis Shell meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen. Di sektor hulu, Shell merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Shell Indonesia Bulan Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru Shell Indonesia Bulan Maret 2023

Shell Graduate Programme 2023 – Indonesia

Kami mencari lulusan yang berbagi tujuan kami untuk mendorong kemajuan dan budaya inklusi, kolaborasi, dan kepedulian kami. Kami akan memberi Anda dukungan yang Anda butuhkan untuk menempa jalan Anda sendiri, dan Anda akan memiliki tanggung jawab nyata dan proyek yang berarti untuk dikerjakan sejak awal.


APA PERANNYA?

  • Program Pascasarjana kami adalah kerangka pengembangan yang ketat dari kompetensi khusus, kemampuan kritis bisnis, dan pengalaman kritis yang akan memungkinkan Anda menjadi profesional yang kompetitif pada akhir program 3 tahun Anda.
  • Sejak awal, Anda akan diberi peran langsung yang menantang, bekerja di lingkungan global yang beragam. Anda akan diawasi dan dibimbing dengan ulasan yang sering sebagai bagian dari program pengembangan terstruktur. Anda juga akan belajar bersama orang-orang brilian dari seluruh dunia, dengan sumber daya dan dukungan untuk mengeksplorasi cara berpikir dan bekerja yang baru – semuanya, pengalaman yang tak terkalahkan.
  • Kami tahu bahwa belajar adalah kunci untuk mengembangkan diri baik secara pribadi maupun profesional. Program pascasarjana mencakup kerangka pembelajaran yang mencakup kursus internal dan eksternal, serta pembelajaran di tempat kerja, yang dirancang untuk membantu Anda memperoleh keterampilan yang Anda butuhkan untuk sukses.


Kami merekrut Posisi Pascasarjana berbasis di Jakarta berikut ini:

  • Pakar Servis Pelumas – gelar di bidang Teknik Mesin dengan beberapa pengalaman dalam pengoperasian mesin alat berat dan sistem pelumasan lebih disukai.
  • Analis Perencanaan - gelar di bidang Teknik Industri, Rantai Pasokan & Logistik atau Bisnis dengan beberapa pengalaman dalam Rantai Pasokan dan Analisis Data lebih disukai.
  • Koordinator Akuisisi Real Estat – gelar dalam Bisnis, Real Estat dan/atau Properti dengan beberapa pengalaman dalam negosiasi dan akuisisi lebih disukai.


Yang Kami Butuhkan Dari Anda

  • Anda harus senang ditantang, sehingga daripada gentar atau kewalahan jika suatu tugas tampak mustahil, Anda menyambut baik kesempatan untuk menjadi inovatif. Anda juga harus pandai menyerap informasi, menganalisis masalah, membuat keputusan yang objektif, dan memunculkan ide orisinal. Anda harus memiliki dorongan, dan ketahanan untuk menyelesaikan sesuatu, fleksibilitas untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim, dan kredibilitas untuk mempengaruhi orang lain.
  • Agar memenuhi syarat untuk Program Pascasarjana Shell, Anda harus memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Anda harus berada di tahun terakhir studi Anda atau telah lulus dari Universitas yang diakui dengan pengalaman kerja kurang dari 3 tahun.
  • Anda harus diberi wewenang secara hukum untuk bekerja di negara tempat Anda ditugaskan untuk bekerja dalam Program.
  • Tidak ada persyaratan akademik khusus untuk nilai di tingkat A atau setara GCSE, namun kami berharap kandidat memiliki catatan akademik yang kuat.
  • Harap sertakan preferensi posisi Anda di Resume atau Surat Lamaran Anda.
  • Bergabunglah dengan Shell Graduate Program dan Power Change sejak Hari Pertama.

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Silahkan Ikuti Instagram kami : @pusatkerja

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru Lainnya SMA SMK D3 S1

Posting Komentar

0 Komentar