Lowongan Kerja Diploma 3 Dari Nippon Paint April 2023

Ada sebagian dari teman kita yang belum memiliki pekerjaan meskipun ia telah melempar banyak berkas lamaran, hal itu dikarenakan sifat yang dimiliki untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi dengan posisi yang lebih tinggi, akan tetapi hal tersebut tidak didukung oleh kemampuan serta pengetahuan yang ia miliki. Untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi serta gaji tinggi, hal paling minim yang harus dimiliki adalah pengalaman, jenjang pendidikan serta pengetahuan yang anda miliki tentang posisi yang akan anda lamar, akan tetapi masih banyak perusahaan yang membuka rekrutmen freshgraduate, akan tetapi hal ini jarang ditemukan, karena perusahaan lebih tertarik terhadap mereka yang telah memiliki pengalaman, perusahaan percaya dengan adanya mereka, mereka dapat membantu kinerja serta meningkatn feporma yang telah dimiliki. 

Dan untuk teman-teman disarankan untuk pertama kali melakukan kerja, jangan pedulikan seberapa tinggi gaji yang akan anda dapatkan, tapi utamakan lah pengalaman yang anda dapatkan serta juga disarankan terhadap teman-teman untuk membuktikan bahwa anda layak untuk bekerja bersama perusahaan tersebut, maka ada kemungkinan posisi anda akan menjadi lebih tinggi dan gaji yang akan ditingkat oleh pihak perusahan.

Dan berikut adalah informasi perusahaan rekrutmen terbaru dari,

PT Nipsea Paint and Chemical (Nippon Paint) - Didirikan sejak tahun 1881, Nippon Paint adalah perusahaan manufaktur cat pertama dan pelopor industri cat di Jepang. Saat ini, Nippon Paint merupakan pemimpin pasaran cat di Jepang. Dari Jepang, Nippon Paint berekspansi dengan cepat ke negara-negara lainnya. Salah satunya, Nippon Paint Indonesia yang berdiri pada tahun 1969. Saat ini, Nippon Paint identik dengan produk berkualitas tinggi dan terobosan yang inovatif, yang menjadikan kami sebagai merek cat nomor satu di kawasan Asia Pasifik. Sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi cat dan pelapis yang total untuk konsumen kami yang beragam, Nippon Paint menawarkan berbagai pilihan produk dan ribuan warna.

Kini pihak perusahan telah membuka rekrutme terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Diploma 3 Dari Nippon Paint April 2023

Lowongan Kerja Diploma 3 Dari Nippon Paint April 2023

Admin Technical Support

Kualifikasi :

  • Usia 21 – 27 tahun
  • Minimal D3 Jurusan Kimia / Teknik Kimia
  • Diutamakan passion di bidang Administrasi dan memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Mahir mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office
  • Paham berbahasa inggris
  • Komunikatif
  • Teliti dalam bekerja


Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan administrasi terkait Technical.
  • Melakukan pencatatan inventaris barang dan perlengkapan Technical.
  • Membuat laporan harian dan bulanan yang berkaitan dengan laboratorium.
  • Berkoordinasi dengan purchasing dalam pengadaan barang dan alat.
  • Berkoordinasi dengan semua staff Technical dan R&D berkaitan dengan data-data administrasi.
  • Melakukan pengarsipan data yang berkaitan dengan laboratorium.


Silahkan lakukan pendaftaran di link daftar berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar