Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Nipponn Indosari Corpindo April 2023

Ada sebagian dari teman kita yang belum memiliki pekerjaan meskipun ia telah melempar banyak berkas lamaran, hal itu dikarenakan sifat yang dimiliki untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi dengan posisi yang lebih tinggi, akan tetapi hal tersebut tidak didukung oleh kemampuan serta pengetahuan yang ia miliki. Untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi serta gaji tinggi, hal paling minim yang harus dimiliki adalah pengalaman, jenjang pendidikan serta pengetahuan yang anda miliki tentang posisi yang akan anda lamar, akan tetapi masih banyak perusahaan yang membuka rekrutmen freshgraduate, akan tetapi hal ini jarang ditemukan, karena perusahaan lebih tertarik terhadap mereka yang telah memiliki pengalaman, perusahaan percaya dengan adanya mereka, mereka dapat membantu kinerja serta meningkatn feporma yang telah dimiliki. 

Dan untuk teman-teman disarankan untuk pertama kali melakukan kerja, jangan pedulikan seberapa tinggi gaji yang akan anda dapatkan, tapi utamakan lah pengalaman yang anda dapatkan serta juga disarankan terhadap teman-teman untuk membuktikan bahwa anda layak untuk bekerja bersama perusahaan tersebut, maka ada kemungkinan posisi anda akan menjadi lebih tinggi dan gaji yang akan ditingkat oleh pihak perusahan.

Dan berikut adalah informasi perusahaan rekrutmen terbaru dari,

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1995 dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti”. Selain Sari Roti, produk lain yang juga sangat laris manis dipasaran diantaranya Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju dan beberapa varian produk lainnya. Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada 2008. Sejak 28 Juni 2010 perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Kini pihak perusahan telah membuka rekrutme terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Nipponn Indosari Corpindo April 2023

1. QA Production Process

Kualifikasi :

  • Min. Pendidikan S1 Teknik Hasil Pangan atau sejenis
  • Memiliki pengalaman sebagai QC/QA atau sejenis
  • Memahami proses manufaktur dan bersedia bekerja shift
  • Memahami ISO 9001, ISO 22000, ISO 14001, HACCP, SJPH, & GMP
  • Memiliki kemampuan dokumentasi yg baik
  • Menguasai Microsoft Excel
  • Penempatan Semarang
  • Batas Lamaran 12 Mei 2023


2. Representative of Business Development

Kualifikasi :

  • Min. Pendidikan S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Representative of Business Development atau sejenis di perusahaan FMCG/Horeca
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, PPT)
  • Memiliki kemampuan negosiasiyang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
  • Penempatan : Cibitung
  • Batas Lamaran 20 April 2023


Bagi sobat yang memiliki minat, silahkan daftar di link berikut


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar