Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Dari Pura Group April 2023

Menjadikan cita-cita sebagai kenyataan merupakan impian semua orang, tapi untuk menggapai cita-cita/kesuksessan tersebut tidaklah mudah. Banyak orang yang memiliki cita-cita besar namun tidak semua orang yang berjuang untuk mewujudkan hal tersebut, dikarenakan masih banyak dari sekitar kita yang lebih memili berdiam diri, bermalasan, ataupun lebih suka mengumpul bersama teman, dari pada mereka harus berjuang. Dalam menggapai kesuksessan banyak hal yang harus kita hadapi dan banyak rintangan yang harus kita lalui, dan dalam hal ini anda juga diharapkan dibutuhkan kesabaran besar, kerja keras, serta meningkatkan pengetahuan yang teman miliki, sehingga ketika teman berhadapan dalam berbagai masalah, teman dapat memecahkan masalah tersebut dengan cepat tanpa adanya kendala. Dan sebagai catatan terhadap semua sahabat, ketika perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, ketahui terlebih dahulu posisi/skill yang dibutuhkan apakah hal tersebut sesuai dengan basic sahabat, dan bila tidak diharapkan anda untuk memperbarui ataupun meningkatkan skill yang anda miliki.

Dan berikut adalah informasi tentang perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.

Pura Group berdiri tahun 1908 berawal dari percetakan letterpress kecil. Kemudian tahun 1970 di bawah kepemimpinan generasi ketiga, Jacobus Busono, perusahaan berkembang menjadi industri modern Pura Group. Filosofi Pura adalah menghasilkan produk inovatif berteknologi tinggi sebagai pengganti impor di pasar domestik dan produk ekspor untuk pasar internasional. Setelah lebih empat dekade, Pura menjadi kelompok industri dengan 30 divisi produksi yang terintegrasi menempati area 100 hektar lebih dengan 13.000 tenaga kerja, mengekspor produknya ke lebih 90 negara.

Berminat untuk melamar, silahkan ikuti terlebih dahulu syarat/ketentuan yang dibutuhkan :


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Dari Pura Group April 2023

1. MANAGER HR

Kualifikasi:

  • D3 / Sl Hukum / Psikologi / Manajemen SDM/
  • Pengalaman minimal 2 tahun memimpin di bidang HR
  • Menguasai proses recruitment dan memiliki kemampuan menilai orang melalui interview
  • Mempunyai kreativitas tinggi dalam metode recruitment sehingga meningkatkan sourcing
  • Memahami hubungan industrial dan undang — undang ketenagakerjaan
  • Penempatan di Kudus


2. WAITRESS

Kualifikasi:

  • Minimal SMK/ D1
  • Tata Boga / Perhotelan Wanita
  • Good looking
  • USIa minimal 20 tahun
  • Penempatan di Kudus


Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@kudus.puragroup.com

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar