Lowongan Kerja Terbaru Dari Kraft Heinz Indonesia April 2023

Menjadikan cita-cita sebagai kenyataan merupakan impian semua orang, tapi untuk menggapai cita-cita/kesuksessan tersebut tidaklah mudah. Banyak orang yang memiliki cita-cita besar namun tidak semua orang yang berjuang untuk mewujudkan hal tersebut, dikarenakan masih banyak dari sekitar kita yang lebih memili berdiam diri, bermalasan, ataupun lebih suka mengumpul bersama teman, dari pada mereka harus berjuang. Dalam menggapai kesuksessan banyak hal yang harus kita hadapi dan banyak rintangan yang harus kita lalui, dan dalam hal ini anda juga diharapkan dibutuhkan kesabaran besar, kerja keras, serta meningkatkan pengetahuan yang teman miliki, sehingga ketika teman berhadapan dalam berbagai masalah, teman dapat memecahkan masalah tersebut dengan cepat tanpa adanya kendala. Dan sebagai catatan terhadap semua sahabat, ketika perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, ketahui terlebih dahulu posisi/skill yang dibutuhkan apakah hal tersebut sesuai dengan basic sahabat, dan bila tidak diharapkan anda untuk memperbarui ataupun meningkatkan skill yang anda miliki.

Dan berikut adalah informasi tentang perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.

PT Kraft Heinz ABC Indonesia adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia. Produk kami dikonsumsi di seluruh Indonesia. Di Indonesia, kami memulai operasi kami pada tahun 1999 melalui akuisisi PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975. ABC adalah pemimpin pasar merek lokal kami untuk beberapa kategori seperti Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials / Syrup dan Ready to Drink. Dengan ABC sebagai merek kami, Kraft Heinz Indonesia adalah bisnis Kraft Heinz terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 fasilitas manufaktur, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan Kepulauan Luar. Merek ABC berada dalam 15 merek teratas kami secara global. Di Indonesia, kami memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari. Kami adalah produsen produk makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Membawa tujuan “Dengan bangga menyediakan makanan yang menyenangkan untuk setiap keluarga Indonesia”, produk ABC diproduksi dengan standar kualitas global dan dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia setiap hari selama hampir 40 tahun. Tahun fiskal 2018 penjualan bersih seperti yang diungkapkan dalam 21 Februari 2019 4Q18 Release Earnings.

Berminat untuk melamar, silahkan ikuti terlebih dahulu syarat/ketentuan yang dibutuhkan :


Lowongan Kerja Terbaru Dari Kraft Heinz Indonesia April 2023

International Management Trainee Program (IMTP)

  • The Kraft Heinz International Management Trainee Program (IMTP) is a development program for top talent seeking and exciting leadership career with Kraft Heinz.
  • Our 12-month immersive program will challenge you to develop yourself as a future leader of our company. Learn directly from Kraft Heinz leaders, explore all areas of our organization to see exactly how the Heinz and ABC products get made and have opportunities to work in our business.
  • As a Kraft Heinz Trainee you will add value as a full-time employee from day one; doing real work and delivering real results.


Requirements:

  • Minimum bachelor’s degree from University, with minimum GPA 3.30 out of 4.00
  • Already graduated in August 2023
  • Graduated on or after 2022 from any major
  • Specifically for Operations function, engineering background is preferred
  • Max. working experience: 2 years after graduation
  • Fluent in English both oral and written
  • Ability and willingness to relocate (if applicable)
  • Have strong leadership capabilities


What will you get?

  • Intensive training and international exposure from different Business Function
  • Business support and mentorship throughout the program
  • Competitive benefits


Application: 11 April 2023 – 7 May 2023

Program Start: 1 September 2023


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar