Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Indobara Bahana Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Indobara Bahana adalah perusahaan teknik yang berfokus pada penyediaan air, api, dan solusi lingkungan. Sejak didirikan pada tahun 1969, kami berspesialisasi dalam menyediakan pompa air dan peralatan berputar, sejak itu kami memperluas jangkauan kami untuk menyediakan solusi serba guna dan berkelana ke deteksi & perlindungan kebakaran serta akses keamanan pada tahun 2003. Pada tahun 2009, kami juga diperluas ke solusi lingkungan melalui kemitraan perusahaan dengan pengolahan air dan produk hemat energi. Apa yang dimulai sebagai tim yang terdiri dari 20 karyawan telah berkembang menjadi lebih dari 400 karyawan, dua cabang, sebuah bengkel dan gudang, dan 11 dealer di seluruh Indonesia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Indobara Bahana Juni 2023

ADMIN SUPPORT STAFF

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman minimal dibidang yang sama minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Terbiasa melakukan administrasi
  • Penempatan di Jakarta Selatan


Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@indobara.co.id

Subject Email : Admin Support_Nama

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar