Lowongan Kerja Terbaru Dari Sampoerna Kayoe Tahun 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

Sampoerna Kayoe adalah produsen kayu rekayasa terkemuka di Indonesia. Didukung oleh 35.659 ha hutan tanaman industri di Sumatra, Sampoerna Kayoe mengoperasikan enam pabrik pengolahan kayu, yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Sulawesi dengan kapasitas produksi tahunan sekitar 800.000 m3. Dengan fokus tiada henti pada keunggulan di setiap tahap rantai pasokannya, Sampoerna Kayoe telah mendapatkan akreditasi lingkungan internasional sebagai bukti komitmen jangka panjangnya terhadap kualitas dan keberlanjutan. Departemen Penelitian dan Pengembangan ditugaskan untuk meningkatkan proses yang sedang berlangsung, maksimisasi kayu dan inovasi produk, menetapkan tahapan untuk penciptaan dan pertumbuhan nilai. Dengan pengalaman hampir 40 tahun dan pengetahuan industri yang terkondensasi menjadi produk kayu olahan primer dan sekundernya, produk Sampoerna Kayoe ditemukan dalam aplikasi perumahan, komersial dan industri dalam bentuk kayu lapis, penghiasan kayu, pintu kayu, lantai kayu, bagian piano dan truk. Produk-produk Sampoerna Kayoe menikmati pangsa pasar yang dominan di Indonesia, dan didistribusikan di lebih dari 28 negara di seluruh dunia, termasuk kawasan Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Sumber Graha Tahun 2023

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MT)

Requirements :

  • Bachelor’s / Master’s degree from reputable universities, major in Engineering/ Forestry/Agronomy
  • (Min GPA for Bachelor’s : 3.10 / Master’s: 3.25)
  • Having less than 2 years of full-time working experience
  • Fresh graduates are welcome to apply.
  • Organizationally savvy, possess leadership ability, and able to work in a team or individually.
  • Fluent in english, verbally and written.
  • Good analytical thinking skills, able to adapt quickly, and proactive worker.
  • Willing to be stationed all across Indonesia.


Tertarik utuk melamar silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@sampoernakayoe.co.id

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar