Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Bank Central Asia Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997. Situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998. Tidak hanya produk yang dijadikan andalan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi. Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang biasanya dapat dilakukan di tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia (BCA) juga melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Bank Central Asia Juni 2023

1. Bakti BCA

Persyaratan Pelamar:

  • Lulusan SMA/SMK min nilai rata-rata rapor 7.0 atau D1-D3 hingga S1 min IPK 2.50
  • Usia 17-24 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang BCA di wilayah Kalimantan Selatan (Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Batulicin, dan Tanjung)
  • Belum menikah dan berpenampilan menarik
  • Ramah dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Tinggi minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm

Berkas Lamaran:

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Ijazah dan Transkip Nilai
  • Fotokopi KTP
  • Sertifikat seminar/lomba (jika ada)


Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat: 


BCA KCU Banjarmasin

Jl. Lambung Mangkurat No 11-13

CP : Ibu Sartika – 0511 3350711-15 (ext 1000)


Sumber: Instagram @bca_banjarmasin


PALING LAMBAT: 9 JUNI 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Posting Komentar

0 Komentar