Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Mayora Indah Tbk Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Mayora Indah Tbk (Perseroan) berdiri tahun 1977 berlokasi di Tangerang yang menjadi perusahaan publik tahun 1990 dengan kegiatan usaha diantaranya dibidang industri. PT. Mayora Indah Tbk memiliki 6 (enam) divisi yang menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Grup Mayora dikenal produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mie instan. Beberapa merk dagangnya yang dikenal masyarakat antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya. PT Unita Branindo menjadi pemilik saham mayoritas perusahaan ini yakni sebesar 32,93%. Berdasarkan data terakhir, Mayora Group juga tercatat mempekerjakan sebanyak 5.300 karyawan.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Mayora Indah Tbk Juni 2023

1. SECTION HEAD ENGINEERING

Deskripsi Pekerjaan :

Bertanggung jawab dalam memastikan seluruh mesin beroperasi secara optimal, mengembangkan sistem kerja mesin agar lebih efisien dan produktif dan memastikan pelaksanaan time & condution based maintenance.


Kualifikasi 

  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D4 Teknik Mesin/Elektro/Mekatronika
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidangnya (menguasai preventative maintenance, PLC dan Kalibrasi)
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan atau tulisan
  • Sudah memiliki sertifikat vakasin covid-19 dosisi ketiga (sudan vaksin 3 booster)
  • Bersedia penempatan di seluruh Indonesia
  • Subject Email : SH_Nama_Domisili


2. SECTION HEAD PRODUKSI

Bertanggung jawab pada pengontrolan kegiatan produksi serta pencapaian target produksi dan memasrikan setiap mesin dalam keadaan operational normal.


Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D4 Teknik Mesin/Elektro/Mekatronika
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidangnya (lebih disukai memahami FMCG)
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan atau tulisan
  • Sudah memiliki sertifikat vakasin covid-19 dosisi ketiga (sudan vaksin 3 booster)
  • Bersedia penempatan di seluruh Indonesia
  • Subject Email : SH_Nama_Domisili


Tertarik untuk melamar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


Ridwan.haditio@mayora.co.id

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Posting Komentar

0 Komentar