Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Tbk Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT United Tractors Tbk berdiri pada 13 Oktober 1972 adalah distributor alat berat terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk dari merek terkenal dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. Pada 19 September 1989 mencatatkan sahamnya di Jakarta dan Bursa Efek Surabaya sebagai PT United Tractors Tbk (UNTR) dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi pemangku kepentingan. Jaringan distribusi PT United Tractors Tbk mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak hanya menjadi distributor peralatan berat, juga di bidang kontraktor penambangan dan telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Tbk Juni 2023

Internship Program

  • Internhip program di United Tractors memberikan pengalaman langsung tentang dunia kerja yang pada di akhimya berkontribusi pada bekal berupa kompetensi yang teruji ketika Anda memasuki dunia kerja. Internship program menyediakan kesempatan untuk mengenal lebih dekat mengenai organisasi perusahaan, lingkungan kerja dan budaya perusahaan di United Tractors.
  • Di samping itu, Internhip program merupakan salah satu alur bagi kami untuk mengidentifkasic calon-calon karyawan yang memilki potensi.


Manfaat:

Anda bisa mendapatkan nilai tambah berupa pengembangan kompetensi yang terkait dengan pekerjaan yang Anda laksanakan. Selain itu. pengalaman bekerja di United Tractors memberi Anda wawasan yang bernilai tinggi dalam menentukan keputusan karir Anda di di masa yang akan datang.


Beberapa keuntungan lainnya:

  • Memberi pengalaman dan kesempatan untuk lebih memahami operasional perusahaan terutama Operation Management
  • Memberi kesempatan untuk memahami Project Management and Change Management secara terstruktur dan menyeluruh.
  • Berkesempatan untuk berinteraksi dengan para Leader dari United Tractors Tbk dan wahana untuk mengembangkan diri baik dari sisi komunikasi dan aspek personal lainnya.


Tanggung Jawab

Seiring dengan upaya pembenahan pada pola kerja dan perbaikan operasional di intemal perusahaan secara massive. Kami memerlukan tenaga magang/ mahasiswa yang sedang mengambil Praktek Kerja Lapangan untuk terlibat dalam pengerjaan proyek terkait project management di United Tractors Tok.

Tanggung jawab utama adalah membantu mengumpukan data, mengolah data dan mempersiapkan presentasi untuk mendukung kelancaran pelaksana an kompetisi di intemal perusahaan (FORCE Assistant). Membuat video dan rancangan design publikasi, menangani dokumen dan administrasi terkait proyek yang sedang berjalan (Publication Assistant). Serta, mengolah data untuk menghasilkan insight dan membuat laporan presentasi (Data Processing Assistant).


1. Project Assistant (1 posisi)

  • Code: Internship – FORCE Assistant
  • Syarat: Business & Administration Management untuk Januari 2023 – June 2023


2. Photo/Video Editor (1 posisi)

  • Code: Internship – Publication Assistant
  • Syarat: Multimedia / IT, photo editor, dan aplikasi video editor untuk Januari 2023 – June 2023


3. Insight & Data Processing (1 posisi)

  • Code: Internship – Data Processing Assistant
  • Syarat: Statistika, Big Data, computer science dan R Studio/Phyton untuk Januari 2023 – June 2023


Persyaratan:

  • Memiliki semangat tinggi dan kemauan untuk belajar yang tinggi, disiplin & bertanggung jawab
  • Menguasai Microsoft Office (min. Microsoft Excel dan Power Point).
  • Mampu beradaptasi dengan cepat dan berpikiran terbuka
  • Memilikdi kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Berkelakuan baik dan benar.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


wtantiana@uniteditractors.com

Subject email: “Internship – FORCE Assistant atau Internship – Publication Assistant atau Internship – Data Processing Assistant”

Paling lambat 12 Juni 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Posting Komentar

0 Komentar