Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Gudang Garam Tbk Agustus 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT. Gudang Garam Tbk., perusahaan rokok ternama di Indonesia. Sebagai bagian integral dari PT. Gudang Garam Tbk., SM bertanggung jawab atas distribusi dan penjualan seluruh produk dari PT. Gudang Garam Tbk. ke seluruh wilayah di Indonesia. Sejak didirikan, SM telah menunjukkan jejak prestasi yang gemilang di industri distribusi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang berambisi untuk berkembang dalam lingkup distribusi dan manajemen.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Gudang Garam Tbk Agustus 2023

Operation Management Talent (OMT)

Persyaratan :

  • Pria, Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki SIM A dan C
  • Memiliki semangat untuk mengembangkan keterampilan interpersonal dalam komunikasi dan managerial di lapangan
  • Berpenampilan menarik
  • Wilayah penempatan Bogor


FAQ (Frequently Asked Questions) 

  • Apakah Saya Harus Lulusan S1 dari Jurusan Tertentu untuk Melamar sebagai Operation Management Talent di PT. Surya Madistrindo (SM)? Tidak, PT. Surya Madistrindo (SM) memberi kesempatan kepada lulusan S1 dari semua jurusan untuk melamar sebagai Operation Management Talent. Jadi, jika kamu memiliki semangat dan komitmen untuk berkembang dalam industri ini, jangan ragu untuk melamar!
  • Apakah PT. Surya Madistrindo (SM) Memberikan Pelatihan Sebelum Memulai Tugas Sebagai Operation Management Talent? Ya, PT. Surya Madistrindo (SM) memiliki program pelatihan intensif untuk para Operation Management Talent yang baru bergabung. Program ini dirancang khusus untuk membekali karyawan dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam menghadapi tugas sehari-hari. 
  • Apa Saja Manfaat dan Fasilitas yang Akan Saya Dapatkan sebagai Karyawan di PT. Surya Madistrindo (SM)? Sebagai karyawan di PT. Surya Madistrindo (SM), kamu akan menikmati berbagai manfaat dan fasilitas yang mencakup paket gaji yang kompetitif, tunjangan kesehatan dan asuransi, program kesejahteraan karyawan, serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kegiatan perusahaan. 


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui email berikut. :


erna.soekarsih@sm.co.id

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar