Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Darma Henwa Tbk Agustus 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Darma Henwa Tbk. (Darma Henwa atau Perusahaan) didirikan sejak 8 Oktober 1991. Pada bulan Juli 1996, Perusahaan mengubah statusnya dari perusahaan penanaman modal dalam negeri (PMDN) menjadi perusahaan penanaman modal asing (PMA) karena Henry Walker Group Limited mengakuisisi mayoritas Perusahaan.saham, dan pada saat yang sama mengubah seluruh Anggaran Dasar agar sesuai dengan Undang-Undang Perseroan Terbatas. Pada bulan September 2005, Perseroan resmi berganti nama dari PT HWE Indonesia menjadi PT Darma Henwa. Perubahan tersebut disetujui oleh BKPM berdasarkan Surat Persetujuan BKPM No. 41/V/PMA/1996 tanggal 15 Mei 1996. Perusahaan kemudian memperoleh Izin Usaha Tetap (IUT) berdasarkan Keputusan Kepala BKPM No. 215/T/PERTAMBANGAN /2001 tanggal 17 Mei 2001. Perusahaan kemudian menerima Surat Persetujuan Perluasan Penanaman Modal Asing No. 138/II/PMA/2001. Selanjutnya berdasarkan Akta No. 38 tanggal 17 Juli 2007, dibuat dan diajukan di hadapan Humberg Lie, SH, SE, M.Kn, yang telah didaftarkan dalam Daftar Perusahaan No. TDP 090314516764 di Kantor Pendaftaran Perusahaan Jakarta Selatan No. 658/RUB 0903/VIII/2007 tanggal 13 Agustus 2007, Perusahaan telah mengubah anggaran dasar terakhir sehubungan dengan perubahan yang dilakukan untuk melakukan Penawaran Umum Perdana. Perubahan tersebut telah disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada tanggal 19 Juli 2007.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Darma Henwa Tbk Agustus 2023

Mine Operation Trainer

Deskripsi

Merencanakan, menyusun kurikulum dan mengimplementasikan program training operation di project meliputi aspek pengawasan mine operation dan pengoperasian alat berat sesuai dengan kurikulum, standar kompetensi, standar HSE dan prosedur yang berlaku. Menganalisa kebutuhan training, membuat program penilaian dan evaluasi operator dalam rangka memastikan terpenuhinya kompetensi operator yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan Perusahaan untuk mendukung pencapaian target produksi di project. Memberikan keterampilan teknis dan pengetahuan tentang pengoperasian peralatan HEMM melalui berbagai mode pelatihan seperti ruang kelas, simulator, pelatihan peralatan praktis & pelatihan lapangan di area tambang, untuk meningkatkan kesadaran keselamatan, produktivitas, dan efisiensi pengoperasian peralatan di antara para operator.


Kualifikasi

  • SMA/D3/S1
  • Min. 5 tahun pengalaman sebagai technical trainer/ mine operation trainer
  • Memiliki pengalaman mengoperasikan alat berat skala besar seperti Ex5500, Ex3600, Ex2500 dll khususnya untuk senior/ master trainer
  • Memahami dasar manajemen pemeliharaan dan servis untuk peralatan skala besar
  • Memahami sasaran kerja berbasis KPI dan merangcang pelatihan berbasis kompetensi
  • Memiliki kompetensi coaching dan mentoring
  • Memiliki sertifikat TOT dan POP yang aktif
  • Bersedia di tempatkan di seluruh area kerja PT Darma Henwa Tbk


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 7 Agusts 2023

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar