Lowongan Kerja SMK Sederajat PT Mulia Boga Raya Tbk Tahun 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Mulia Boga Raya Tbk merupakan industri yang mempunyai komitmen besar dalam memasarkan bahan- bahan bernutrisi dengan mutu terbaik buat warga Indonesia. Saat ini PT Mulia Boga Raya Tbk sudah menciptakan bermacam- macam varian produk keju yang disukai segenap golongan serta susunan. Salah satu portfolio produk bermutu besar serta yang menempel erat di hati masyartakat merupakan keju merek Prochiz. Perseroan didirikan pada tahun 2006 di Jakarta dengan nama PT Mulia Boga Raya, serta pada dikala itu mempunyai aktivitas usaha utama selaku distributor produk santapan serta dairy. Baru pada tahun 2007 Perseroan mulai mencari lahan buat mendirikan pabrik, buat berikutnya pada tahun 2008 membangun pabriknya di Cikarang. Pada tahun 2009 Perseroan ditunjuk selaku toll manufacturer buat memproduksi bahan- bahan dari Fonterra Brands Indonesia paling utama keju cheddar dengan merek Anchor. Pada tahun tersebut sampai 2010 Pabrik Perseroan melaksanakan kenaikan sarana, layout, SOP, dan perlengkapan sehingga sukses mendapatkan sertifikasi ISO 22000: 2005, GMP( Good Manufacturing Practice), serta HACCP( Hazard Analysis Critical Control Process). Tidak hanya itu pabrik Perseroan pula telah memperoleh sertifikasi SNI( Standar Nasional Indonesia) serta sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia( MUI). 

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMK Sederajat PT Mulia Boga Raya Tbk Tahun 2023

Lowongan Technician (PLC)

Qualification :

  • - Memiliki pengetahuan mengenai PLC, Inverter dan Automation System
  • - Dapat melakukan perawatan dan perbaikan installasi Elektrikal
  • - Minimal SMK Teknik
  • - Pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • - Bersedia bekerja shift dan dapat bergabung secepatnya


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran ini dapat ditutup secara tiba-tiba

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar