Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Bank Danamon Indonesia 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu bank yang ada di Indonesia yang berdiri pada tahun 1956 dan telah memiliki jumlah pegawai sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan). Brand Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, ketika perusahaan mengubah namanya dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia sempat meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88 bertujuan membangun kompetisi dalam sektor perbankan yang ada di Indonesia dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi tersebut, Bank Danamon telah menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Bank Danamon Indonesia 2023

DANAMON BANKERS TRAINEE BATCH 20 & 21


Let’s GROW with Danamon!

Program will start on December 2023.

  • We are seeking for highly talented fresh graduates to be Danamon future leaders in various businesses, divisions and functions within the Bank.
  • You will experience the whole aspect of banking business and have the privilege exposure to the Top Executives and Senior Leaders.
  • Your strategic thinking, creativity & business acumen will be incubated through in- class trainings, assignments, and leadership challenge. You also will get your own buddy and mentor in every phase of your journey with us.


Key Features :

  • Structured learning program that will provide a comprehensive experience of banking process, regulation, risk management, products and services covering back, middle & front office areas
  • Development of thinking ability & working strategically, creativity, and business acumen
  • Leadership development
  • Access to meet & interact directly with Top Executives and Senior Leaders
  • Pairing with Mentor & Buddy during the program for professional career development


Join us, if you are :

  • Highly motivated to continue learning, result oriented, persistent, and resilient person
  • Posses excellent analytical, communication and interpersonal skills
  • Bachelor/ Master degree of any majors from respectable local and overseas Universities
  • Minimum GPA is 3.25 on a 4.0 grade scale
  • English language proficiency


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar