Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Nestle Indonesia Agustus 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi lebih 150 tahun di 189 negara dengan lebih 2.000 merek yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan, dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan sekitar 3.700 karyawan dan mengoperasikan tiga pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan CERELAC.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Nestle Indonesia Agustus 2023

1. Technician

Bertanggungjawab untuk bisa menguasai aspek teknikal (mencakup mekanikal, elektrikal dan automasi) dan melakukan aktifitas perawatan aset sesuai dengan standar yang berlaku untuk mencegah dan menghilangkan Unplanned Stoppages dan mengoptimalkan Planned stoppages dengan mengedepankan aspek keselamatan dan keamanan pangan.


2. Autonomous Operator

Bertanggungjawab dalam menjalankan mesin produksi sesuai dengan standar yang berlaku, dan bertanggung jawab dalam menghasilkan produk yang berkualitas. Merawat dan menjaga kebersihan, hygiene dan kondisi equipment-equipment, area, sarana dan fasiltas pendukungnya termasuk personal hygiene agar bisa beroperasi secara normal.


3. Laboratory Analyst

Bertanggung jawab untuk melakukan kegiatan analisa rutin baik di kimia, microbiologi dan bahan baku fresh milk. Melakukan rilis dengan tepat waktu sesuai spesifikasi yang berlaku. Serta melakukan metode verifikasi dan monitoring sesuai Instruksi Laboratorium dan Instruksi Kerja dalam kegiatan sehari-hari sebagai pedoman resmi di Laboratorium.


4. Warehouse Team Leader

Bertanggung jawab memastikan proses termasuk kualitas produk sesuai dengan standard dan prosedur yang sudah ditetapkan dari end to end proses, dan memastikan keberlangsunagn operasional serta merawat dan menjaga kebersihan, hygiene dan kondisi peralatan kerja, area, sarana dan fasiltas pendukungnya termasuk personal hygiene agar bisa beroperasi secara normal.


Kualifikasi Umum:

  • Minimal lulusan Diploma 3 jurusan teknik, food science, dan jurusan lainnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan Bahasa Inggris lebih diutamakan
  • Bisa bekerja dalam tim maupun individu
  • Memiliki inisiatif, keinginan untuk berkembang dan kemauan untuk belajar hal baru secara terus menerus
  • Lulusan baru sangat diperbolehkan untuk melamar


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar