Lowongan Kerja Terbaru PT Daikin Manufacturing Indonesia 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Daikin Manufacturing Indonesia atau yang dahulu dikenal sebagai PT OYL Sentra Manufacturing Indonesia berada di bawah Daikin Group Company yang berpusat di Jepang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen AC yang memproduksi berbagai macam peralatan HVAC meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara. Sejak berdiri pada 1924, PT Daikin Manufactutring mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk – produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk PT Daikin Manufacturing Indonesia guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Daikin Manufacturing Indonesia 2023

Product Engineering Staff


Requirements :

  • Education Min D3/S1 Majoring Mechanical Engineering [Fresh Graduate are Welcome]
  • Has Good Knowledge about Technical Drawing & Design With min Autocad
  • Has Good Ms Excell Formula
  • English (Business level)


Tertarik untuk mendaftar silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email:


recruitment@daikinmfg.co.id

Subject email: Applied Position

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Jangan Lupa Untuk Bergabung di Tiktok

Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar