Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT ACE Hardware Indonesia Oktober 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI) didirikan pada tahun 1995 sebagai entitas anak PT Kawan Lama Sejahtera. Gerai pertama ACE Hardware dibuka pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Banten. AHI mengoperasikan jaringan gerai modern dengan menyediakan produk-produk berkualitas selama lebih dari dua dekade. AHI telah dikenal sebagai one-stop shopping untuk produk-produk home improvement dan lifestyle berkualitas. AHI terus menngkatkan efisiensi usaha sejak dari pengadaan dan pergudangan hingga distribusi dan pemasaran. Dengan demikian, perseroan dapat menciptakan nilai tambah produk melalui harga jual yang bersifat value for money. Pengelolaan usaha secara terintegrasi ini tidak hanya menjadikan perseroan sebagai the helpful place, namun juga sebagai the valuable place bagi pelanggan maupun pemangku kepentingan lain. AHI memiliki komitmen untuk menawarkan produk terbaik dengan didukung oleh program pembukaan gerai. Hingga akhir 2017, perseroan telah memiliki 144 gerai ACE Hardware dengan luas total mencapai lebih dari 371.600 meter persegi dan tersebar di 36 kota di Indonesia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT ACE Hardware Indonesia Oktober 2023

1. Customer Service

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Customer Service, Anda berfokus untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul dengan menempatkan kepuasan dan kebutuhan customer sebagai prioritas utama. Melalui komunikasi yang terbuka dan interaktif Anda akan membantu customer menangani keluhan dan memberikan alternatif solusi yang tepat, sehingga tercipta relasi dan kepercayaan yang berkelanjutan dengan customer.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1 segala jurusan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer service.


Skill yang Dibutuhkan :

  • Customer Behaviour
  • Telephone Manner
  • Communication Skill

Baca Juga :

2. Sales Executive / Pramuniaga

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal SMA/SMK.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  • Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.


Skill yang Dibutuhkan :

  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 10 Oktober 2023

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar