Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee Internasional November 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee bertujuan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee Internasional November 2023

Quality Assurance (Customer Service Operations)

Berkontribusi dalam mengembangkan bisnis dengan memberikan pelayanan terbaik kepada penjual dan pengguna Shopee dengan bergabung dengan tim Quality Assurance kami di Jogja & Solo. Sebagai bagian dari tim, Anda akan memastikan seluruh tim Customer Service kami memiliki kinerja yang baik agar dapat mengatasi keluhan dan pertanyaan customer sesuai dengan SOP yang berlaku.

Baca Juga :

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal Diploma atau Sarjana dari semua jurusan
  • Min. 1.5 – 2 tahun pengalaman sebagai Team Leader di bidang customer service dan/atau quality assurance
  • Memiliki antusiasme di dunia e-commerce dan customer service
  • Mampu bersikap positif, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Kolaboratif dan memiliki komitmen untuk bekerja sama dalam tim dan lingkungan yang dinamis
  • Bersedia bekerja di Jogja atau Solo.


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.


Daerah Solo - DAFTAR

Daerah Yogyakarta - DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar