Lowongan kerja Terbaru Maret S1 Semua Jurusan 2019

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Awalnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Help and Savings Bank para aristokrat di Purwokerto", sebuah lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (penduduk asli). Lembaga ini didirikan pada 16 Desember 1895, yang kemudian menjadi hari jadi BRI.
Sejak 1 Agustus 1992, berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 21 tahun 1992, status BRI telah diubah menjadi perseroan terbatas. Pada saat itu, kepemilikan BRI masih di tangan Pemerintah Republik Indonesia untuk 100%. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank, dan oleh karena itu bank tersebut menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Yang masih digunakan sampai sekarang.
Dengan visi untuk menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dan misi untuk melakukan kegiatan perbankan terbaik dengan memprioritaskan layanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah dalam rangka mendukung ekonomi masyarakat. Untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan melalui jaringan luas yang didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Untuk memberikan keuntungan dan manfaat optimal bagi para pemangku kepentingan.
Melalui pengalaman dan bukti nyata dalam melayani pelanggannya di seluruh nusantara, inilah kesempatan Anda untuk memberikan apresiasi kepada negara dengan bekerja sama dengan Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah melayani lebih dari 121 tahun untuk Indonesia.
Lowongan kerja Terbaru Maret S1 Semua Jurusan 2019
Relationship Manager Fungsi Kredit BRI Kantor Regional Semarang Angkatan 2
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Regional Semarang membuka peluang karir untuk mengisi posisi Relationship Manager Credit Function (Marketing) dengan persyaratan sebagai berikut:
Persyaratan

 * Gelar sarjana dalam jurusan apa pun dari universitas terakreditasi
 * Minimum Grade Point Average (IPK) 3.01 dari skala 4,00
 * Usia maksimal 30 tahun dan tidak melewati ulang tahun ke-31 pada seleksi awal
 * Memiliki pengalaman minimum 2 tahun dalam pemasaran perbankan / lembaga keuangan suatu perusahaan dan dibuktikan dengan Sertifikat Ketenagakerjaan
 * Tidak memiliki keluarga dekat yang bekerja di BRI
 * Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi
 * Siap bekerja dengan target yang menantang
 * Penampilan menarik dan memiliki jaringan luas dan memiliki semangat pemasaran
 * Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
 * Menguasai Microsoft Office
 * Harus memiliki SIM C, lebih disukai juga memiliki SIM A
 * Bersedia ditempatkan di seluruh Kantor BRI Wilayah operasional Semarang (Bumiayu, Slawi, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, Semarang, Ungaran, Salatiga, Grobogan, Blora, Cepu, Demak, Jepara, Kudus, Pati dan Rembang)

Mereka yang berminat silakan segera mengirimkan aplikasi hanya melalui tautan di bawah ini mulai tanggal 28 Februari 2019 hingga 7 Maret 2019.
Hanya pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi akan diproses untuk mengambil bagian dalam tahap seleksi berikutnya dan hasil seleksi adalah keputusan mutlak Manajemen Kantor Wilayah BRI Semarang.
Proses perekrutan tidak dikenai biaya. Waspadalah terhadap penipuan perekrutan.

Posting Komentar

0 Komentar