Lowongan Kerja Terbaru S1 Jakarta Maret 2019

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - adalah situs lowongan kerja terbaru di tahun 2019, baik itu loker BUMN, CPNS, Swasta, dll. Ketika anda melamar sebuah pekerjaan, maka hal paling diutamakan adalah dokumen-dokumen lamaran peserta. Dokumen sangatlah perlu kita cantumkan tanpa adanya kesalahan pada file dokumen lamaran peserta. Dan untuk menghindari kesalahan-kesalahan pada file anda, maka perlu diperhatikan secara baik. Baik itu hal-hal apa saja yang dibutuhkan, dan apa saja yang salah pada file tersebut.
Gudang Garam merupakan perusahaan yang memproduksi rokok. Gudang Garam telah cukup dikenal sebagai perusahaan rokok terbaik indonesia, yang mengutamakan cita rasa serta kualitas pada rokok. Dan kini Gudang Garam berkeingin yaitu mampu memberikan cita rasa terbaru terhadap mereka pecinta rokok, namun untuk mencapai hal tersebut maka diperluhkan mereka calon pekerja terbaru dengan kualitas kerja terbaik, bagi anda tertarik untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah yang dibutuhkan.
Lowongan Kerja Terbaru S1 Jakarta Maret 2019
Information Security Specialist - Jakarta

Deskripsi Kerja :

 - Menjaga keamanan informasi serta mampu mengatur dan melaksanakan kegiatan sehari hari di unit keamanan informasi.
 - Memberikan bantuan terhadap pimpinan data.
 - Melaksanakan semua kegiatan operasional serta pemeliharan data/perangkat

Syarat :

 * Memiliki gelar pendidikan minimal S1
 * IPK minimal 3.00
 * Memiliki pengalaman kerja minimum 4 tahun dibidang Insfratruktur TI
 * Telah berpengalaman di penyimpanan, server fisik, perpustakan insfrastruktur teknologi informasi (ITIL), Generator, Sistem pemadaman kebakaran, Sistem pengendali daya(UPS), Pusat Data Kontrol Akses
 * Kemampuan analisis baik, serta dapat berkomonikasi dengan baik.

Terhadap calon yang berminat untuk bekerja sama silahkan daftarkan diri pserta secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar