Lowongan Kerja Terbaru S1 Semua Jurusan Juni 2019

PUSATKERJA2.BLOGPSOT.COM - Adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan sumber informasi lowongan kerja terbaru. Di era yang telah mengenal pemakaian teknologi pasti sangatlah muda untuk kita untuk mencari yang namanya sebuah informasi baik, itu berita, informasi loker, kejadian yang telah terjadi di hari ini.
Dan untuk meringankan pencarian sahabat terhadap lowongan kerja maka PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - akan memberikan informasi terbaru dari lowongan kerja BCA, namun sebelum membahas hal-hal yang diperluhkan untuk melakukan pelamaran kerja, ada baiknya kita membahas sedikit tentang wawancara.
Wawancara merupakan bagian dari pada seleksi perusahaan, wawancara dilakukan perusahaan agar pihak perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang mampu mengikuti kriteria kerja perusahaan. Dengan adanya wawancara, kandidat diharapkan untuk memberikan pengalaman kerja sahabat, skil dalam bekerja, kemampuan dalam bernogisiasi, ataupun kemampuan sahabat dalam mengembangkan nama perusahaan.
BCA (Bank Central Asia) telah memberikan banyak perubahaan terhadap masyarakat, baik itu dalam pengembangan perekonomian ataupun peminjaman modal. BCA yang terbentuk di tahun 1957, berkeinginan yakni, mampu memberikan kerja maksimal terhadap pelanggan serta mampu memberikan hasil maksimal dan memuaskan terhadap masyarakat yang memakai jasa Bank BCA. Dan kini Bank BCA telah dikabarkan membuka pelamaran terbaru, terhadap peserta yang berniat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberap langkah yang ada dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru S1 Semua Jurusan Juni 2019
  Program Relationship Officer (PRO)

Mampu menjadi bank Swasta terbaik indonesia serta dapat memberikan ataupun menerima kepercayaan dari pelanggan ataupun masyarakat. Dan dengan adanya peran ini bank BCA dipastikan dapat menerima solusi terbaik untuk diselesaikan.

 Program Account Officer (PAO)


Syarat :

 * Minimal berpendidikan S1 dari berbagai jurusan
 * Minimal GPA dimiliki 2,75 dari 4.00
 * Maksimal usia peserta 24 tahun
 * Dapat bekerja sama dengan tim, serta pekerja keras
 * Dapat menganalisa pekerjaan secara baik
 * Keterampilan dalam interpersonal sangat baik
 * Dapat bernegosiasi dengan baik
 * Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pelatihan
 * Mampu bekerja dibawah tekanan

Lokasi Penempatan :

 - Jakarta
 - Bandung
 - Surabaya
 - Semarang
 - Yogyakarta
 - Pekanbaru
 - Jaya pura
 - Balikpapan
 - Pontianak
 - Banjarmasin
 - Samarinda
 - Jambi
 - Lampung
 - Batam
 - Medan
 - Palembang
 - Malang

Tahap penyeklesian
 
 Pemeriksaan Administrasi
  Tes Psikologi
  Wawancara perekrutan
  Wawancara pengguna
  Cek Kesehatan Peserta

bagi mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri anda secara online melalui link online dibawah.
Deadline 30 juni 2019

Posting Komentar

0 Komentar