Lowongan Kerja Terbaru SMA April 2019

Pengalaman kerja yang dimiliki oleh kandidat,merupakan keuntungan besar bagi anda dikarenan, dengan adanya pengalaman kerja yang dimiliki, sahabat memiliki peluang besar untuk bekerja sama terhadap perusahaan yang anda lampirkan surat lamaran kerja. Lalu bagaiman terhadap mereka yang belum memiliki pengalaman kerja/fresh graduate, disarankan sahabat menambah pengetahuan, baik itu tentang wawancara, psikotes, dll. Dengan memahami hal tersebut, sahabat dapat mempermudah diri anda untuk melewati berbagai seleksi, yang diadakan oleh pihak perusahaan.
Bisnis Gadai sudah tidak asing ditelinga kita,bisnis Dagai selalu ada setiap hari, dengan adanya usaha bisnis ini, mampu memeberikan layanan terhadap pelanggan, baik itu berupa jasa ataupun modal, Pergadaian telah banyak melakukan hal-hal baik terhadap masyarakat, Visi yang dimiliki pergadaian mu selalu berhubungan dengan masyarakat, yakni mampu membantu lebih banyak keinginan masyarakat, serta mampu menjadi perusahaan Bisnis Gadai terbaik yang dimiliki indonesia.Akan tetapi untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan mereka yang bersedia bekerja sama, terhadap mereka tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, diharapkan untuk mengikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru SMA April 2019

PT Pegadaian (Persero)

Kasir - Indonesia

Deskripsi Kerja 

 - Menerima serta melakukan penghitungan, membayar uang, dan mampu melaksanakan tugas adminitrasi keuangan
 - Mengelola dokumen dengan bukti transaksi yang telah dilakukan terlebih dahulu
 - Selalu menyelesaikan laporan sesuai dengan ruang lingkup Administrasi

Syarat :

 * Minimal Berpendidikan SMA
 * Minimal Usia pelamar 20 tahun dan maksimal 30 tahun
 * Lebih disukai terhadap WNI
 * Pekerja keras, dan mampu bekerja sama dengan tim
 * Memiliki pengalaman kerja dibidang kasir minimarket atau teller bank minimal 1 tahun
 * Siap sedia ditempatkan terhadap berbagai daerah

Manfaat : 

 - Gaji
 - BPJS
 - Asuransi Kesehatan
 - Dan manfaat lainnya, sesuai dengan ketentuan PT Pegadaian (Persero)

Terhadap mereka berminat untuk melakukan kontrak kerja silahkan daftarkan diri anda secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar