Lowongan Kerja Angkasa Pura Support April 2019

PUSATKERJA2.COM, Untuk mendapatkan pekerjaan tanpa niat, adalah usaha yang sia-sia, dengan mencari pekerjaan dengan tidak ada niat, itu sama saja kita tidak ingin bekerja, untuk menemukan pekerjaa, diperlukan sebuah semangat, dan keinginan untuk maju. Dengan adanya keinginan tersebut, kita dapat merubah masa dapan kita kearah masa depan yang cerah, terlebih lagi di era modern ini untuk menemukan pekerjaan sangatlah mudah, kita hanya perlu melakukan browsing di Internet, dan mencari sesuai dengan keinginan kita. Namun untuk dapat bekerja sama dengan sebuah perusahaan, kita juga perlu yang namanya skill, dan keinginan anda untuk bekerja, dengan adanya hal ini, maka perusahaan akan mempertimbangkan anda ke dalam perusahaan mereka.
PT Angkasa Pura Support, yang dikenal sebagai dengan merek Angkasa Pura Support, merupakan salah satu dari empat anak perusahaan Angkasa Pura Airports. Angkasa Pura Airports memiliki pencapaian visinya yakni sebagai perusahaan kelas dunia yang mampu mengelola bandara kelas dunia di wilayah timur. Angkasa Pura Supports dengan kelompok profesional siap melayani pelanggan serta memberikan kenyamanan terhadap mereka yang memakai jasa Angkasa Pura Support, dan dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap mereka berminat untuk melakukan kerja sama, dilahkan ikuti beberapa aturan dibawah.
Lowongan Kerja Angkasa Pura Support April 2019

X-Ray Technician - Yogyakarta

Syarat :

 * Laki-laki
 * Usia 23-25 tahun
 * Sehat secara jasmani dan rohani, dilampirkan dengan bukti sertifikat dari pihak rumah sakit/ dokter
 * Tidak pernah melanggar hukum, seperti narkotika, dan obat-obatan terlarang, dibuktikan dengan sertifikat
 * Memiliki pengalaman sebagai Teknisi X-Ray
Dead Line : 24 April 2019

Dokumen Dibutuhkan :

 Daftar Riwayat Hidup (CV)
 Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 1 Lembar photo peserta dengan ukuran 4x6 cm
 Fotocopy Ijazah dan Transkrip Pendidikan (SKHU)

Perekrutan tidak dipungut biaya,atau free, hanya peserta terbaiklah yang mampu bekerja sama dengan pihak perusahaan.Terhadap peserta berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri secara online melalui link dibawah.
Instagram : @Pkerja2

Posting Komentar

0 Komentar