Lowongan Kerja D3 Mei 2019 Bengkulu

PUSATKERJA2.COM, Diera modern ini kita sangatlah mudah untuk menemukan apa yang kita inginkan begitu pula dengan mencari lowongan kerja yang sesuai dengan basic kita, akan tetapi semakin berkembangnya zaman maka semakin banyak hal yang harus kita turuti ataupun peraturan yang harus dilakukan sesuai dengan keinginan mereka. Misalnya aplikasi lamaran kerja, rata-rata ketika kita mencantumkan lamaran secara online maka lamaran kita harus kita ubah dulu menjadi data berukuran kecil, ataupun mengubah nya menjadi pdf,doc, dll. Dengan hal ini perusahaan dapat mempermudah pekerjaan mereka untuk menemukan kandidat-kandidat yang layak dan mampu bekerja sama dengan mereka.
BNI Syariah adalah perusahaan indonesia, yang unit bisnisnya bergerak terhadap keuangan, BNI Syariah juga merupakan salah satu dari bagian PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, di BNI Syariah banyak keunggulan yang dimiliki baik itu cara pelayanan terhadap pelanggan/masyarakat, kinerja, dan produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan BNI Syariah. Syariah memastikan berbagai hal yakni bahwa semua produk BNI Syariah telah lulus pengawasan/pengujian dari Dewan Pengawas Syaruah dan telah memenuhi standar dan peratura-peraturan yang berlaku. Syariah BNI juga memiliki visi yakni mampu menjadi bank favorit indonesia, serta mampu memberikan kinerja terbaik dan optimal bagi pelanggan dan juga bagi masyarakat. Kini dikabarkan bahwa perusahaan BNI Syariah telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap peserta yang tertarik untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja D3 Mei 2019 Bengkulu

Marketing

Deskripsi Tanggung Jawab :

 Menjalankan tugas kegitatan bisnis dengan jujur (Pendanaan/Pembiayaan) dikantor cabang

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Maksimal umur 25 tahun
 * Minimal bergelar pendidikan D3 dari Universitas perguruan tinggi yang berakriditasi, semua jurusan, kecuali jurusan kesehatan, kebidanan, kedokteran, dan perawatan
 * IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimal 3,00
 * Belum menikah
 * Tinggi badan minimal 160 cm bagi laki-laki, dan 155 cm bagi perempuan
 * Mampu berkomonikasi dengan baik
 * Bertanggung jawab dan memiliki motivasi yang tinggi
 * Siap sedia ditempatkan di Ipuh, Mukomuko, Seluma dan Pagar Dewa (Bengkulu)

Bagi anda, berminat untuk melakukan pendaftaran silahkan isi formulir data pendaftaran anda melalui link online dibawah. Hasil pengumuman seleksi akan diposting di portal perekrutan : cli.re/bnisy-career dan saluran Rekrutmen Telegram: t.me/bnisyariahcareer selambat-lambatnya 3 Mei 2019 pukul 17.00 WIB.

Note :

Dead Line : 30 April 2019
Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka portal perekrutan melalui menu : Pengenalan dan cara daftar > Program Pengembangan Asisten.
Pendaftaran tidak akan dipungut biaya (FREE)

Posting Komentar

0 Komentar