Lowongan Kerja SMA BUMN April 2019

PUSATKERJA2.COM, Status pendidikan yang dimiliki oleh peserta sangatlah berpengaruh terhadap menentukan anda dengan bergabungnya perusahaan,dengan adanya hal tersebut banyak peserta yang merasa kecewa dengan apa yang dimiliki pada diri mereka sendiri. Namun ada cara untuk mempermudah sahabat untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan, yakni kita harus mengasah skill, kita menjadi lebih baik, dengan tujuan untuk dapat melewati berbagai seleksi yang ada diperusahaan. Tujuan diadakan seleksi adalah untuk menemukan mereka kandidat terbaik, yang layak untuk melakukan kontrak kerja bersama perusahaan, dan oleh hal itu sahabat untuk harus mengenal kemampuan yang anda miliki serta mengembangkannya, sehingga perusahaan dapat mempertimbangkan diri anda bersama perusahaan.
Bank Nasional Indonesia, (BNI) adalah salah satu bank terbesar yang dimiliki oleh negara atau lebih sering dikenal sebagai BUMN. PT BNI (Persero) Tbk, perusahaan yang bergerak terhadap pengelolah uang, PT BNI, telah melakukan berbagai kegiatan dengan tujuan untuk dapat meningkatkan pendapatan pelanggan dan juga masyarakat. PT BNI selalu berharap dengan apa yang mereka lakakukan dan berikan terhadap masyarakat dapat memberikan keuntungan besar, baik itu peminjaman modal, ataun untuk dapat menigkatkan laba mereka. Dan untuk mencapai hal tersebut, PT BNI (Perser) Tbk, membuka rekrutmen terbaru, terhadap mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Rekrutmen Lowongan Kerja SMA BUMN April 2019

Syarat :

 * Pendidikan Minimal SMU dengan nilai rata-rata semester 5 dan 6 minimum 7
 * Memiliki gelar pendidikan Minimal Diploma dan Sarjana, dari berbagai jurusan
 * Usia maksimal 25 tahun
 * Belum menikah/single
 * Tinggi badan peserta laki-laki minimal 165 cm, dan perempuan minimal 160 cm
 * Tidak pernah terikat pelanggaran hukum ataupun narkoba(obat-obatan teralarang) yang dibuktikan dengan sertifikat dari kepolisian SKCK
 * Sehat secara jasmani dan rohani dibuktikan dengan sertifikat, Surat Kesehatan dari pihak rumah sakit, atau dokter


Lokasi Penempatan

 Cabang Harmoni
 Cabang Jakarta Kota
 Cabang Roa Malaka
 Cabang Tanjung Priok
 Cabang Pecenongan
 Cabang Daan Mogot

Terhadap mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan kirim CV (Curriculum Vitae), dan fotocopy ijazah terbaru ke alamat email: hmrwjk [at] bni.co.id.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan ikuti instagram @hmrwjk, harap untuk memperhatikan pengumuman yang mencurigakan, pendaftaran gratis (tidak dipungut biaya)

Posting Komentar

0 Komentar