Lowongan Kerja Terbaru BUMN Mei 2019

PUSATKERJA2.COM, situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi perekrutan terbaru dari lowongan kerja indonesia, baik itu,BUMN, CPNS, Swasta, SMA/SMk, Diploma, Dll. Untuk mendapatkan sebuah pekerjaan, bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, banyak hal yang harus kita korbankan dan kita perjuangkan, setiap perusahaan yang melakukan pembukaan, lowongan pekerjaan, selalu melakukan penelitian terhadap peserta-peserta, dengan tujuan, agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik, dan mampu bekerja sama dengan perusahaan, dan untuk menjadikan peserta sebagai kandidat terbaik, sebaiknya sahabat melakukan pelatiah secara rutin dirumah, agar ketika dilakukan penyeleksian, sahabat tidak akan mengalami kesulitan untuk menjawab tes-tes yang diberikan perusahaan, serta menjadikan diri anda menjadi peserta terbaik yang mampu bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
Mandiri adalah salah satu perusahaan milik negara atau lebih sering dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbaik yang dimiliki Indonesia, Bank Mandiri mampu menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang. Prinsip-prinsip yang dimiliki bank Mandiri pun juga merupakan upaya peningkatan nama perusahaan ketingkat internasional, serta dapat menjadi bank terfavorit bagi semua masyarakat indonesia. Dan kini dikabarkan bahwa Mandiri telah membuka rekrutmen terbaru dibulan maret 2019, terhadap peserta tertarik untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru S1 & S2 BUMN Mei 2019

Deskripsi kerja :

Officer Development Program (ODP)

Untuk mempersiapkan anda untuk menjadi sebuah/posisi kepemimpinan diberbagai tingkatan Mandiri, dengan mengikuti program ini, sahabat akan dilatih oleh pegawai-pegawai profesional yang dimiliki oleh bank Mandiri,serta dapat membantu sahabat untuk mengembangkan bakat sahabat yang berguna bagi masa depan Bank Mandiri.

Officer Development Program - IT
Syarat :

 * Lulusan Lokal/Internasional
 * Bergelar pendidikan S1 dan S2 dengan jurusan :
   - Elektro
   - Rekayasa Komputer
   - Informatika
   - Statistika
 * Bergelar S1 memiliki IPK min, 3,00 sedangkan
 * Bergelar S2 memiliki IPK min, 3,20
 * Usia maksimal Gelar S1 maksimal 25 tahun, sedangkan, S2 maksimal 27 tahun
 * Mampu berbahasa inggris dengan lancar, secara komonikasi dan lisan
 * Single/Belum Menikah
 * Siap sedia ditempatkan diberbagai daerah indonesia

Manfaat & Keuntungan

 Cuti libur berbaayar
 Cuti sakit dibayar
 Cuti bersalin dan Ayah
 Paket dan Manfaat Pensiun
 Asuransi dari pada kesehatan
 Bonus dari penampilan

terhadap peserta yang berminat untuk melakukan pendaftaran, silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah

Posting Komentar

0 Komentar