Lowongan Kerja Terbaru Mei 2019 S1 dan S2

PUSATKERJA2.COM adalah situs lowongan kerja indonesia, yang menyediakan informasi rekrutmen terbaru ditahun 2019, baik itu lowongan kerja BUMN, CPNS , Guru, Swasta, dll. Namun sebelum membahas rekrutmen terbaru, terlebih dahulu kita telah memahami betul apa itu Wawancara. Bagi mereka yang telah berpengalaman kerja pasti telah memahami betul maksud dari pada wawancara, akan tetapi terhadap mereka fresh graduate belum memahami wawancara, maka akan diperjelas, Wawancara adalah proses seleksi yang dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta pelamar dengan pihak perusahaan, pertanyaan yang diajukan terhadap peserta pun berhubungan dengan diri peserta dan perusahaan misalnya, ketertarikan anda dalam melakukan kerja sama dengan perusahaan, dan disini peserta harus mampu menjawab dengan betul, singkat, mudah dimengerti bila perlu terlihat menarik dari pada peserta lainnya.
PT Bank Danamon berdiri pada tahun 1956, awal nama bank Danamon berasal dari  'dana moneter' yang pertama kali digunakan di tahu 1976 menggantikan nama aslinya yakni Bank Kopra. Bank Danamon berfokus terhadap keinginan pelanggan, kebutuhan pelanggan, serta tujuan untuk maju bersam pelanggan dan masyarakat. Bank Danamon memiliki banyak karyawan profesional yang bersedia untuk memberikan ajaran terbaik mereka terhadap peserta/calon pekerja terbaru di Bank Danamon, dan untuk memberikan pembelajaran tersebut, bank Danamon telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap anda berminat bekerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru Mei 2019 S1 dan S2

Danamon Bankers Trainee (DBT)

Syarat :

 * Bergelar pendidikan S1 dan S2 dari universitas terkemuka,lokal dan luar negeri
 * IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimal 3,25
 * Usia maksimal terhadap S1 adalah 23 tahun
 * Usia maksimal terhadap S2 adalah 25 tahun
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
 * Memiliki keinginan untuk maju bersama Bank danamon, gigih, pekerja keras, disiplin, dan mudah bekerja sama
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara lisan dan tulisan dengan memiliki skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum 500/6/550


Terhadap peserta yang telah memenuhi syarat diatas silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah.
Dead Line : 18 Juni 2019

Posting Komentar

0 Komentar