Lowongan Kerja BUMN Terbaru Juni 2019 Perumnas

PUSATKERJA2.COM, Situs indonesia loker informasi terbaru. Ketika anda telah memilki pekerjaan maka anda akan diharuskan untuk mampu menyelesaikan berbagai masalah yang akan datang kedepannya. Masalah yang dihadapi pun memiliki berbagai kesulitan yang dapat membuat anda merasa lelah, akan tetapi hal tersebut membuat anda sebagai pekerja matang, serta pekerja yang memiliki pengalaman, dengan begitu anda akan dapat menyelesaikan masalah-masalah kedepannya. Namun untuk mendapatkan sebuah pekerjaan sangatlah susah, dibutuhkan mereka yang memiliki niat besar, skill, pendidikan, serta pengalaman kerja yang mereka miliki, dan untuk anda sebagai calon-calon pekerja disarankan telah memiliki hal tersebut, sehingga ketikan dilakukannya penyeleksian, anda tidak akan mengalami kesulitan besar yang dapat membuat sahabat patah semangat.
Perumnas adalah perusahaan negara Indonesia, yang telah menyelesaikan berbagai permasalahan yang dimiliki masyarakat indonesia, dengan adanya Perumnas banyak masyarakat yang merasa terbantu, baik itu dari sistem jasa pelayanan mereka ataupun dari sistem kerja yang dikerahkan terhadap masyarakat. Perumnas memiliki visi yakni dapat memajukan negara indonesia, serta mampu memberikan kenyamanan, keamanan, keharmonisan, dll terhadap masyarakat indonesia. Dan kini dikabarkan bahwa Perumnas telah membuka rekrutmen terbaru dibulan juni 2019, terhadap temat-teman yang berminat silahkan ikuti beberapa ketentuan dibawah.
Lowongan Kerja S1 Terbaru BUMN Juni 2019
Marketing and Sales Manager

Syarat :

 * Usia pelamar dibawah 40 tahun
 * Berpenampilan menarik
 * Memiliki gelar pendidikan minimal S1 dari jurusan
  - Manajemen bisnis
  - Penjualan
  - Pemasaran
  - Komonikasi
  - Bisnis
  - Ekonomi
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang penjualan dan pemasaran
 * Dapat berkommonikasi dengan baik, baik dalam tim dan non tim
 * Dapat menarik berbagai pelanggan
 * Memiliki keinginan untuk maju dalam bekerja
 * Kemampuan terhadap produk pengembangan pemasaran serta menetapkan harga dan menciptakan berbagai konsep
 * Mampu bekerja dibawah tekahan
 * Siap sedia untuk ditempatkan kerja : Proyek BTP & Maros, Makasar, Jakarta
Status Kontrak Profesional

Terhadap calon pekerja yang tertarik untuk bekerja sama terhadap Perumnas silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar