Lowongan Kerja SMK Terbaru Juni 2019

PUSATKERJA2.COM, Situs informasi lowongan kerja indonesia. Banyak orang yang merasa resah dengan adanya syarat-syarat pelamaran yang sulit untuk dilewati, namun hal tersebut dilakukan oleh pihak perusahaan agar mereka dapat menemukan peserta terbaik diantara terbaik. Setiap seleksi yang dilakukan pihak perusahaan pun memiliki tingkat kesulitan masing-masing baik itu dari potensi akedimik, psikotes, wawancara, dan pemeriksaan administrasi lamaran. Dan tahap paling sulit ialah tahap pada Wawancara dan tahap psikotes, pada tahap wawancara ini peserta akan proses tanya bertanya yang dilakukan oleh kedua belah pihak antara pihak pelamar dengan pihak perusahaan, dalam tes ini peserta harus mampu memberikan jawaban singkat, benar, padat, bila perlu terlihat menarik diantara peserta lainnya, dan pada tahap psikotes peserta akan melakukan tes yang dimana soalnya memiliki tingkat kesulitan besar, bahkan soal yang diberikan terhadap peserta dapat memberikan peserta bingung, dan untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya terlebih dahulu melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang tata cara menjawab psikotes di tokoh terdekat didaerah anda.
Bank Muamalat adalah bank swasta yang dimiliki indonesia, bank Muamalat merupakan bank islam yang sedia memberikan dana bantuan terhadap masyarakat dan juga pelanggan, dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Bank Muamalat memiliki visi yakni mampu menjadi bank terbaik swasta indonesia, serta mampu memberikan daya saing terbaik terhadap dunia Bank Internasional, namun untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan mereka ketenagakerjaan terbaru, terhadap anda yang berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja Bank Muamalat SMK Juni 2019

 Muamalat Indonesia Apprentice (MULIA)

Teller Magang :

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Berpendidikan minimal SMK atau sederajat, dan maksimum Gelar D3
 * Berpenampilan menarik
 * Memiliki tinggi badan peserta 165 cm bagi peserta laki-laki dan peserta perempuan memiliki tinggi badan 155 cm
 * Pekerja keras, dapat berkomonikasi dengan baik terhadap tim dan non tim, teliti, dan disiplin

Lokasi Penempatan :

   Bandung
   Tegal
   Sungkono Surabaya
   Jabodetabeksercil
   Palembang
   Pekalongan
   Malang - KCP Probolinggo
   Malang - KCP batu

Keuntungan :

 Sematkan Uang
 Tunjangan
 BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
 Tunjangan Transportasi
 THR
 Beasiswa


Dokume :

 - CV (Curriculum Vitae) Daftar Riwayat Hidup
 - Photo terbaru peserta
 - Salinan dari Ijazah
 - Salinan dari Transkrip

terhadap peserta yang berminat untuk melakukan kerja sama terhadap Bank Muamalat silahkan kirim aplikasi peserta, (file yang dikimim maksimal 2 MB) ke: rekrutmen [di] bankmuamalat.co.id dengan subjek email MULIA - Kota Domisili, mis: MULIA - BANDUNG

Note :

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 14 Juni 2019

Posting Komentar

0 Komentar