Lowongan Kerja Juni 2019 Sarjana

PUSATKERJA2.COM, Jangan pernah menyerah ketika belum menemukan sebuah pekerjaan, tetaplah mencari dan berusaha, karena setiap usaha yang kita lakukan pasti memiliki hasil yang baik pula, jangan pernah katakan, untuk melewati seleksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan sangatlah sulit untuk dilewati, itu tidak benar.. Semua tergantung dari kita, semakin kita berusaha dan semakin jauh kita melangkah dalam hal penggapaian baik itu peningkatan ilmu pengetahuan, skill, dan juga pengalaman kerja (jika  dimiliki). Perusahaan memiliki ketertarikan terhadap peserta yang memiliki semangat dalam bekerja, dengan tujuan untuk membantu perkembangan terhadap perusahaan.
Dan kini Uniliver telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap anda yang berminat untuk meningkatkan ilmu ataupun menambah pengalaman kerja peserta tidak ada salah untuk  mencoba rekrutmen yang telah ditawarkan terhadap pencari kerja dibulan juni 2019 ini, namun seblum itu sebaiknya peserta mengikuti beberapa ketentuan yang ada dibawah.
Lowongan Kerja Hingga 27 Juni 2019 Unilever

Managemetn Trainee

Syarat :

 * Siap sedia untuk ditempatkan di Sei Mangkei-Sumatera Utara
 * Memmiliki gelar pendidikan S1 dengan jurusan :
   - Teknik Mesin
   - Teknik Kimia
   - Teknik Industri
   - Akutansi
 * Lulusan di tahun 2019
 * Dapat berbahasa inggris dengan baik, komonikasi dan tulisan, serta memiliki (TOEFL 430 atau lebih)
 * Dapat menyelesaikan berbagai masalah, pekerja keras, disiplin, memiliki jiwa kepemimpinan, serta dapat berkomonikasi dengan baik, dengan tim dan non tim

Terhadap peserta yang berminat silahkan daftarkan diri peserta melalui link online dibawah yang telah disediakan terlebih dahulu, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 27 Juni 2019.

Posting Komentar

0 Komentar