Lowongan Kerja SMA & D3 2019 Angkasa Pura Support

PUSATKERJA2.COM, Situs website lowongan kerja indonesia, banyak yang bertanya bagaimana cara untuk mempermudah langkah kita untuk mendapatkan sebuah pekerjaan, untuk mendapatkan sebuah pekerjaan dengan mudah, yakni terlebih dahulu kita telah memiliki pengalaman kerja, pengetahuan, serta tingkat pendidikan, tingkat pendidikan yang kita miliki sangat mempengaruhi lamaran kerja yang kita ajukan, semakin tinggi pendidikan dimiliki, maka semakin besar pula peluang kita untuk mendapatkan sebuah pekerjaan tersebut, akan tetapi pendidikan tersebut harus disertai dengan pengalaman kerja, baik itu dari lama nya waktu kita pernah menjadi seorang pekerja ataupun jabatan yang kita miliki sebagai pekerja, akan tetapi untuk freshgraduate jangang pernah patah semangat, banyak perusahaan yang juga menginginkan mereka peserta yang baru lulus, dengan tujuan untuk menjadikan peserta calon pemimpin dimasa depan.
Angkasa Pura Support, merupakan salah satu bagian dari PT Angkasa Pura Supports,atau lebih tepatnya dari 4 bagian penting dari Angkasa Pura Airports, Angkasa Pura Support, merupakan perusahaan swasta yang telah melakukan berbagai perkembangan serta banyak melakukan berbagai tugas dengan baik dengan tujuan untuk menjadikan negara indonesia, sebagai negara maju. Angkasa Pura Support memiliki banyak karyawan profesional yang bersedia untuk memberikan kualitas terbaik terhadap pelanggan, serta kenyamanan ketika dilakukan kerja sama antara Angkasa Pura Support dengan pihak pelanggan. Dan kini Angkasa Pura telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap anda, yang berminat silahkan ikuti beberapa ketentuan dibawah.
Lowongan Kerja D3 2019

Operation Officer Angkasa Pura Logistik - Jakarta

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Usia peserta 20-30 tahun
 * Memiliki gelar pendidikan D3
 * Mahir dalam menggunakan MS.Office
 * Mampu berbahasa inggris dengan lancar, secara komonikasi dan tulisan
 * Pekerja keras, disiplin, mampu menyelesaikan berbagai masalah
 * Dapat berkomonikasi dengan baik
 * Memiliki pengalaman kerja di bidang, dengan minimal 1 tahun
Dead line : 31 Mei 2019

Security Guard - Surabaya

Syarat :

 * Laki-laki
 * Minimal memiliki pendidikan SMA atau sederajat
 * Memiliki tinggi badan peserta 170 cm
 * Disiplin, tanggung jawab, pekerja keras, mampu bekerja sama, serta dapat bekerja dibawah tekanan
 * Sehat secara jasmani dan rohani
 * Tidak memiliki tindik, tato, rambut pirang, dan hal negatif lainnya
 * Siap bekerja dengan sistem kerja Shift
 * Memiliki Garda Pratama


Dokumen Lampiran

 CV (Curriculum Vitae) Daftar Riwayat Hidup
 Salinan dari KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 1 lembar photo peserta dengan ukuran 4x6 cm
 Salinan dari Diploma dan Transkrip/SKHU

Terhadap peserta yang berminat untuk bekerja sama silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah.

Hanya peserta terbaiklah yang akan diproses lebih lanjut, pendaftaran tidak akan dipungut biaya, hati-hati terhadap penipuan

Posting Komentar

0 Komentar