Lowongan Kerja S1 Komputer Juni 2019

PUSATKERJA2.COM, Situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi terbaru tentang lowongan kerja di indonesia. Banyak lulusan baru mencari kerja, demi masa depan yang cerah namun menemukan hal tersebut sangat lah sulit, akan tetapi jangan khawatir, Pusatkerja akan menyediakan informasi lowongan kerja yang sesuai dengan keinginan anda. Namun sebelum itu sebaiknya terlebih dahulu membahas tentang psikotes. Psikotes adalah tahap seleksi yang kemungkinan besar akan dilakukan oleh tiap perusahaan, dengan tujuan untuk menemukan peserta yang mampu menyelesaikan masalah dengan cepat. Psikotes memerlukan pengetahuan yang tinggi agar ketika peserta menjawab soal tersebut, peserta tidak akan mengalami kesulitan. Dan untuk meningkatkan kemampuan peserta silahkan peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah baik itu bersama teman, keluarga, pacar, dll, ataupun peserta dapat membeli buku panduan tersebut ditokoh terdekat didaerha anda.
HM Sampoerna perusahaan terbesar produksi indonesia yang bergerak terhadap industri rokok.HM Sampoerna  memiliki keinginan yang harus diberikan semaksimal mungkin terhadap pelanggan yakni cita rasa, Cita rasa rokok adalah hal utama yang dilakukan oleh HM Sampoerna, dengan memiliki cita rasa yang enak dan juga cita rasa terbaru yang dimiliki HM Sampoerna, berkeinginan untuk menciptakan serta memberikan kepuasan terhadap pelanggan yang mengkonsumsi rokok, namun untuk melakukan tersebut dibutuhkan usaha keras serta kerja keras dan juga keinginan bekerja tinggi. Kini dikabarkan bahwa HM Sampoerna telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman-teman yang berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja  Terbaru Juni 2019 S1

Big Data Engineer - Jakarta

Kami mencari peserta dengan peran sebagai berikut.

Peran : Sebagai Big Data Engineer Di PMI, peserta akan mengembangkan jalur pipa data dari berbagai sumber (Big Query), AWS S3, Kafka, Database, Sprinklr, dan lainnya. Kami bekerja dengan Apache Sparka dalam Scala dan Phyton, GIT, Jenkins, JFROG Artifactory, Linux, Doker, dan Ekosistem Hadoop. Dan Peserta akan meningkatkan level Otomoatisasi saat ini dan integrasi berkelanjutan dan pengiriman berkelanjuta plkatform.

Tanggung Jawab

Teliti, kerja keras, mampu menyelesaikan berbagai masalah yang diterima baik individu ataupun perkelompok, mampu bekerja sama dengan tim, disiplin, dan fokus dalam bekerja.

Terampil Dan pengalamana :

 * Memiliki gelar Sarjana dengan jurusan Ilmu Komputer ataupun yang berhubungan
 * Profesional TI dengan pengalaman minimal 3 tahun dan paparan tumpukan teknologi Big Data (mis. Hadoop, Hive, dll)
 * Berpengalaman kerja dengan bahasa pemrograman Big data (mis.Spark atau Scala) merupakan suatu keharusan
 * Berpengetahuan dibidang dalam JAVA atau Phyton akan menjadi aset penting
 * pengalaman dalam GIT, Pengujian Unit,  Kueri SQL, Linux, rekayasa Perangkat lunak lebih disukai
 * Mahir dengan alat otomatisasi CI/CD (mis. Artifactory, Jenkins, Dll) lebih disukai
 * Jenis kerja : permanen ataupun teratur

terhadap peserta yang berminat untuk bekerja sama silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah yang telah disediakan sebelumnya.
Pendafataran tidak akan dipungut biaya ataupun Free (Gratis)

Posting Komentar

0 Komentar