Lowongan Kerja Terbaru SMA Juli 2019 Lion Air

PUSATKERJA2.COM, Tidak ada yang memalukan ketika kita jatuh karena belum menemukan pekerjaan, hal yang memalukan adalah ketikan kita sudah menyerah dengan usaha yang telah kita lakukan selama ini, mendapatkan pekerjaan sangatlah sulit, namun itu jangan menjadi tembok yang membuat anda resah ataupun menyerah, kita hanya perlu berusaha, bersabar dan percaya. Namun ada cara untuk mempermudah sahabat untuk melewati berbagai penyeleksian dari perusahaan, yakni, kita perlu melakukan percobaan dan penelitian terhadap mereka-mereka yang telah mendapatkan perkjaan yang layak, lakukan berbagai pertanyaan yang dapat mengembangkan kemampuan anda, baik itu hal-hal apa saja yang dilakukan pada tahap penyeleksian, cara mudah untuk menjawab pertanyaan perusahaan, dll.
Sebagai salah satu perusahaan penerbangan swasta terbaik indonesia, kami selalu mencari dan berusaha untuk menemukan berbagai peserta yang memiliki banyak prestasi serta mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan cepat. Didalam perusahaan Lion Air juga memiliki banyak pegawai/karyawan profesional yang bersedia untuk memberikan pengetahuan serta bersedia meningkatkan daya kerja serta keinginan mereka untuk mencapai visi misi mereka bersama Lion Air. Lion Air juga memiliki keinginan terhadap pelanggan yakni mampu memberikan kenyamanan, kemanan serta keharmonisan. Dam kini Lion Air telah membuka rekrutmen terbaru dibulan juli 2019, terhadap anda berminat untuk melakukan pendaftaran silahkan terlebih dahulu untuk mengikuti berbagai ketentuan yang ada dibawah.
Lowker SMA & Diploma Juli 2019 Lion Air

Syarat :

 * Berjenis kelamin laki-laki/Perempuan
 * Maksimal usia peserta adalah 25 tahun
 * Memiliki pendidikan minimal SMA/Diploma, disukai terhadap peserta yang memiliki gelar pendidikan D3 dari Jurusan Manajemen Transportasi Udara
 * Fresh Graduate Dipersilahkan mengajukan diri
 * Tahan terhadap FOO Berlisensi
 * Tahan Peringkat A320 / B737NG / Peringkat ATR akan menguntungkan
 * Tidak Buta Warna
 * Sehat secara jasmani dan rohani
 * Mahir berbahasa inggris, secara tulisan dan lisan
 * Mampu menggunakan Aplikasi MS.office
 * Dapat bekerja sama dengan tim dan non tim
 * Pekerja keras
 * Siap sedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasi Lion Group
Dead Line : 15 Juli 2019

Lampiran Dokumen

 Surat Aplikasi Peserta
 Diploma/ Sertifikat
 Transkrip
 Lisensi Foo
 Photo 4x6 cm
 Kartu Identitas Peserta (KTP)

Tahap penyeleksian

 Administrasi
 Tahap testing bahasa inggris, Psikotes, TPA
 Wawancara

berminat untuk bekerja sama, silahkan kirim semua dokumen ke: admin.recruitment [at] lionair.co.id dengan email subjek: FOO-TYPE (A320 / B737 / ATR).
Proses penyeleksian akan dilakukan di Lion Air Balaraja, Tanggerang.

Posting Komentar

0 Komentar