Lowongan Kerja BUMN Terbaru Juli 2019 PT PP

Untuk mencapai sesuatu yang beramanfaat dan juga berguna bagi masa depan bukan hal mudah yang untuk digapai, mencapai hal tersebut kita harus bekerja keras, disiplin, serta keinginan besar dalam menggapai apa yang diinginkan, banyak yang mengatakan ada banyak rintangan ketika kita memiliki keinginan untuk menggapai tersebut, hal itu merupakan benar dan untuk mempermudah langkah anda untuk mencapai pekerjaan yang layak sesuai keinginan anda, sebaiknya peserta terlebih dahulu latihan dirumah baik serta mengembangkan diri peserta baik itu potensi diri, ataupun kemampuan anda dalam bekerja/skill. Dan hal-hal tersebut adalah kemampuan anda dalam berkomonikasi, memecahkan masalah, dan adapun hal yang jauh lebih penting ialah, psikotes, dan wawancara, dua tahap penyeleksian ini selalu dilakukan perusahaan dengan tujuan untuk menemukan peserta terbaik. Dan untuk mengembangkan kemampuan anda didalam wawancara dan psikotes, sebaiknya anda melakukan pelatihan secara rutin dirumah baik itu bersama teman, sahabat, keluarga, pacar, dll yang menurut anda dapat membantu anda mengembangkan kemampuan anda didalam bidang yang dibutuhkan ataupun dapat membeli buku panduan ditokoh terdekat didaerah peserta.
PT PP (Persero) Tbk. adalah salah satu perusahaan negara atupun kita kenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT PP (Persero) Tbk. memiliki bidang bisnis terbaik diindonesia yang bergerak terhadap konstruksi berdasarkan digerensiasi produk, yakni layanan konstruksi sipil, dan bangunan.
PT PP (Persero) Tbk. memiliki komitmen untuk mampu mengembangkan bisnisnya ketingkat maksimal serta mampu menyediakan berbagai kebutuhan dari pada pelanggan. Dan kini dikabarkan bahwa PT PP (Persero) Tbk. telah membuka rekrutmen terbaru dibulan juni, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Loker Terbaru BUMN Juli 2019 PT PP

Employee Recruitment

Syarat

 * Bergelar pendidikan Min. S1 (Sarjana)
  Jurusan Dibutuhkan :
     - Teknik Sipil
     - Teknik Mesin
     - Rekayasa Geologi
     - Akutansi
     - Rekayasa Kelistrikan
     - Akutansi
 * Maksimal usia peserta 27 tahun
 * Nilai GPA dimiliki minimal adalah 3,00
 * Nilai TOEFL peserta minimal 450
 * Siap sedia ditempatkan diberbagai cabang perusahaan.

Terhadap mereka yang tertarik silahkan kirim aplikasi lamaran peserta beserta CV peserta ke: rekrutmen [at] pp-presisi.co.id , pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 Juli 2019

Informasi Loker Lainnya WA : 083185289256

Posting Komentar

0 Komentar