Lowongan Kerja Terbaru Juli 2019 HM Sampoerna

PUSATKERJA2.COM, situs yang memberikan informasi terbaru dan terpercaya tentang lowongan kerja. Banyak orang yang bertanya bagaiman cara nya untuk mendapatkan informasi tentang hal-hal apa saja yang dilakukan oleh pihak perusahaan ketika dilakukan nya penyeleksian pekerja. Dan untuk mengetahui hal tersebut, sebaiknya kita melakukan penelitian ataupun melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah mendapatkan pekerjaan, dan lakukan berbagai hal-hal apa saja yang harus kita ambil dan harus kita kembangkan terhadap diri kita, yang dapat berguna bagi masa depan kita sebagai calon pekerja, ataupun anda dapat membeli buku panduan tentang cara mendapatkan sebuah pekerjaan.
HM Sampoerna merupakan salah satu perusahaan rokok terbaik yang dimiliki negara indonesia, HM Sampoerna selalu berkeinginan untuk memberikan cita rasa baru serta memberikan kualitas terbaik terhadap pelanggan ataupun penikmat rokok, HM Sampoerna juga memiliki tujuan yang harus dicapai seperti menjadikan mereka adalah perusahaan terbaik yang menciptakan rasa rokok terbaru serta memberikan kenyamanan, dan nikmat rasa terbaik terhadap mereka penikmat rokok. Dan kini dikabarkan baha mereka dibulan juni-juli telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti beberapa tahapan dibawah.
Loker Juli 2019 Karawang

Deskripsi :

 Mengkoordinasi dan mengatur serta mengendalikan semua kegiatan yang berhubungan dengan listrik elektronik
 Menangani berbagai masalah listrik & Elektronik mesin Produksi untuk memastikan bahwa perawatan berudan dan perbaikan instalasi telah dilakukan serta dilakukkan pembaruan dengan biaya terbaik serta kualitas yang telah ditentukan

Electricity - Karawang
Dead Line 10 Juli 2019

Syarat :

 * Minimal bergelar pendidikan Diploma dengan teknik Listrik ataupun Mekatronik dengan GPA minimal 2,75
 * Memiliki pengalaman kerja dibidang listrik minimal 2 tahun
 * Memahami betul tentnag teknik dasar listrik, (Sensor, Power Supply, Motor Pnemuatik, Kontraktor, Relay) sistem SCADA, PLC (Siemens S7 / S5, Sistem Beckhoff Twincat & HMI), dan Sistem Kontrol
 * Siap sedia denngan sistem kerja Shift
 * Bersedia untuk ditempatkan dilokasi pabrik Karawang
Kontrak Kerja : Permanen/Teratur

Terhadap mereka yang bersedia silahkan daftarakan diri anda secara online melalui link online dibawah. Hanya peserta terbaiklah yang layak untuk bekerja sama dengan perusahaan HM Sampoerna.

Posting Komentar

0 Komentar