Lowongan Kerja SMA Sederajat Medan Juli 2019

PUSATKERJA2.COM - Situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi rekrutmen terbaru lowongan  kerja.
Dalam mencantumkan lamaran kita terlebih dahulu, telah mengenal hal-hal apa saja kemungkinan besar seleksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Setiap Perusahaan wajib melakukan penyeleksian,dikarenakan mereka ingin menemukan kandidat terbaik yang mampu melakukan tugas perusahaan dengan kualitas bermutu serta mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan cepat. Seleksi yang dilakukan perusahaan biasanya seperti wawancara, Psikotes, Seleksi Administrasi, dll. Dalam beberapa penyeleksian tersebut, ada 2 seleksi yang mampu membuat kita merasa jatuh dan bingung untuk menemukan jawaban dari pertanyaan yang telah dilontarkan, yakni seleksi wawancara, dan seleksi Psikotes. Dan untuk mempermudah langkah sahabat dalam menemukan pekerjaan, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah ataupun membeli buku pandudan yang dapat memberitahu, serta mengajari sahabat.
PT Pratama Transindo adalah perusahaan indonesia yang dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap otomotif, perusahaan ini telah melakukan banyak pelayanan terbaik yang diberikan terhadap pelanggan dengan tujuan untuk memberikan kepuasan, kenyamanan, serta ketertarikan terhadap PT Pratama Transindo ketika dilakukan nya kerja sama ataupun pemakaian jasa dari PT Pratama Transindo. Dan kini dikabarkan bahwa mereka telah membuka rekrutmen terbaru dibulan juli 2019, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti beberapa langkah yang ada dibawah.
Loker Medan Terbaru Juli SMA Juli 2019

Syarat :

 * Berjenis kelamin laki-laki
 * Maksimal usia pelamar 35 tahun
 * Minimal memiliki pengalaman 3 tahun dibidang yang sama/relevan
 * Lulusan pendidikan miniam SMA/SMK sederajat
 * Sehat secara jasmani dan rohani
 * Disiplin, pekerja keras, dan taat akan peraturan
 * Berpenampilan menarik
 * Mampu bekerja dengan sistem kerja shift

Terhadap mereka yang berminat silahkan kirim aplikasi lamaran lengkap teman ke:

 PT Pratama Transindo
 Jln. Gatot Subroto No. 200 A Sei Putih
 Medan Petisah

Lamaran peserta paling lambat diterima pada tanggal 10 Juli 2019, hanya peserta terbaik lah yang dapat diproses lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar