Lowongan Kerja Malang Juni 2019

PUSATKERJA2.COM, Diera modern ini banyak yang dapat kita capai, dengan hanya melaluli internet, baik itu mencari informasi, meningkatkan kemampuan, dan juga meningkatkan skill, serta potensi baru yang dapat berguna bagi masa depan anda. Dan salah satu keuntungan dari era modern ini adalah mudah nya sahabat untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja yang sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi setiap lowongan yang anda cari, kemungkinan besar adalah pendaftaran secara online, dan mencantumkan lamaran dilakukan secara online, namun sebelum melakukan pendaftaran, file-file lamaran peserta terlebih dahulu harus diubah menjadi di bentuk pdf, jpg, dll, dengan tujuan untuk memberikan data-data lengkap pribadi anda secara lengkap, dan tepat. Perusahaan melakukan demikian adalah untuk mempermudah langkah mereka mendapatkan peserta terbaik, serta layak bekerja sama dengan mereka.
Dan berikut adalah informasi loker PT. INDIRATEX SPINDO yang dibuka dibulan juni serta syarat-syarat yang dibutuhka dalam melakukan pelamaran kerja.
Loker Malang 2019 Juni D3/S1

Posisi : Staff Elektronika
Dead Line : 21 Juni 2019

Syarat :

 * Berjenis kelamin Perempuan
 * Memiliki gelar pendidikan D3/S1 dari teknik Elektronika
 * Dapat memperbaiki peralatan Elektornika
 * Fresh Graduate
 * Disukai terhadap peserta yang memiliki pengalaman kerja

Terhadap peserta yang berminat silahkan daftaran diri peserta secara langsung dengan cara kirim aplikasi lamaran peserta dan CV ke alamat :

 PT Indira TEX Spindo
 Jln. Raya Randuagung Km. 75
 Singosari-Malang 65153
 Telp. 0341-450888
 via Email : hrd@indiratex.com

Hanya peserta terbaiklah yang dapat bekerja sama dengan tim, hati-hati terhadap penipuan.

Posting Komentar

0 Komentar