Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2019

PUSATKERJA2.COM, situs yang lebih sering dikenal sebagai PUSATKERJA, situs terpercaya yang memberikan informasi terbaru tentang lowongan kerja, banyak peserta yang merasa gagal sebelum mencoba, hal tersebut terjadi karena kekurangannya rasa percaya diri ataupun kemampuan mereka dalam bekerja, dan untuk menghindari hal tersebut sebaiknya sahabat terlebih dahulu meningkatkan rasa percaya diri peserta serta kemampuan potensi diri peserta, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan, serta memberikan keringanan ketika dilakukannya tes tahap langsun penyeleksian dari perusahaan. Setiap tes yang dilakukan pihak perusahaan memiliki tingkat kesulitan masing-masing, dan biasanya tahap yang diberikan terhadap pelamar adalah, wawancara, psikotes, Akademik, Dll. Hal tersebut dilakukan oleh perusahaan dengan tujuan untuk menemukan peserta terbaik diantara terbaik.
Bank Central Asia atau disingkat dengan BCA, merupakan bank swasta indonesia. Bank BCA, telah melakukan berkeinginan besar yakni mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, serta mampu menjadikan negara indonesia, menjadi negara yang lebih baik dari pada sebelumnya, namun untuk mencapai hal tersebut BCA sadar hal tersebut tidaklah mudah dibutuhkan mereka-mereka pekerja terbaru ataupun pekerja tambahan yang mampu meningkatkan kreatifitas, potensi, serta prestasi-prestasi lainnya yang mampu mendukung untuk mencapai hal tersebut, dan pada saat ini dikabarkan bahwa Bank BCA telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti ketentuan-ketentuan yang dibutuhkan.
Loker Terbaru Juli Medan 2019

Cash Management Marketing Staff :

 Posisi : Staff
 Lokasi : Medan
 Open Apply : 29 Mei 2019

Tanggung Jawab :

Bertanggung jawab untuk Cash Management. Staff Management Pemasaran, tunai berperan dalam mengeksplorasi kebutuhan pelanggan bisnis dan memproses data serta menganalisis untuk memberikan solusi terhadap hal-hal yang perlu untuk dikembangkan.

Syarat :

 * Bergelar pendidikan S1 dan S2 dari jurusan Ekonomi Bisnis, Teknik, Teknik Industri
 * Memiliki nilai IPK minimal 2,75
 * Usia maksimal peserta 30 tahun
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di perbankan dalam menangani Cash Management
 * Mampu berkomonikasi dengan baik
 * Lancar berbahasa inggris secara tulisan dan lisan
Lokasi Penempatan Medan

Terhadap mereka yang berminat silahkan daftarkan diri anda secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar