Lowongan Kerja Terbaru S1 & S2 Juni 2019

PUSATKERJA2.COM, situs indonesia yang memberitahukan informasi terbaru tentang pembukaan lowongan kerja dari segala kalangan baik SMA, SMK, Diploma, S1, S2, Dll. Untuk menadapatkan sebuah pekerjaan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, dibutuhkan usaha keras, keinginan besar, serta kemauan dalam bekerja, dengan adanya beberapa prinsip tersebut baru lah anda dapat menemukan pekerjaan. Setiap pekerjaan dan posisi yang diinginkan memiliki tingkat kesulitan masing-masing serta skill khusus yang dibutuhkan, hal tersebut dilakukan perusahaan dengan tujuan untuk menjadikan perusahaan mereka menjadi perusahaan terfavorit serta perusahaan terbaik yang ada di indonesia. Bahkan perusahaan melakukan segala cara agar menjadikan perusahaan no 1, baik itu mengembangkan cara kerja perusahaan, dan juga cara mereka menemukan kandidat pekerja berkualitas tinggi.
Garuda adalah salah satu perusahaan yang bidang bisnisnya bergerak terhadap Penerbangan, Garuda juga merupakan salah satu perusahaan terbang terbaik dimiliki indonesia, baik itu dari sistem pelayanan ataupun dari sistem kerja yang telah diberikan terhadap masyarakat/pelanggan. Garuda juga memiliki visi yang harus dicapai yakni mampu memberikan kenyamanan, keharmonisan serta mampu memberikan keamanan ketika dilakukan nya penerbangan dengan pelanggan. Dan kini dibulan Juni 2019, dikabarkan bahwa Garuda telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman-teman yang berminat untuk mendapatkan pekerjaan, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Rerkrutmen Terbaru S1 & S2 Juni 2019

Syarat :

 * Warga Negara Indonesia
 * Bergelar pendidikan minimal S1 dan S2
 * Maksimal usia pelamar 23 tahun bagi lulusan S1 dan lulusan S2 maksimal usia 25 tahun
 * IPK minimal gelar S1 3,25 dan IPK minimal gelar S2 3,50
 * Disukai terhadap jurusan Ekonomi, Bisnis Manajemen, Teknik Industri dan Teknik Aeronautika
 * Lulusan baru, disukai terhadap mereka yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
 * Memiliki sertifikat TOEFL yang valid dengan skor minimal 600 (TOEFL iBT) yang dikeluarkan oleh TES (WWW.ets.org)
 * Mampu berbahasa inggris dengan lancar, komonikasi dan tulisan

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Juni 2019

Terhadap peserta yang berminat silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online yang ada dibawah.

Note :

 - Untuk setiap pelayanan silahkan hubungi email : rekrutmen [di] garuda-indonesia.com Senin - Jumat, 08: 00-16: 00 WIB.

 -  Peserta yang memenuhi syarat akan diundang langsung oleh tim perekrut Garuda Indonesia, Akun Email Resmi Garuda : perekrutan [di] garuda-indonesia.com.

Posting Komentar

0 Komentar