Rekrutmen Loker Terbaru Juni 2019 Bank Muamalat

PUSATKERJA2.COM, Situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru. Banyak hal yang perlu kita kembangkan di diri kita sendiri, baik itu tentang skill, pengetahuan, serta penyelesaian permasalahan dengan cepat. Hal tersebut sangatlah berguna ketika kita melakukan pelamaran kerja. Dikarenan perusahaan selalu melakukan testing dengan mengutamakan hal tersebut. Lalu bagaimana cara mengembangkan nya, sebaiknya kita meminta bantuan terhadap keluarga, teman, ataupun saudara untuk melakukan testing seperti tes, wawancara, dan psikotes, ataupun kita dapat melakukan penelitian terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, dengan cara lakukan berbagai pertanyaan, lalu temukan hal-hal apa saja yang berguna untuk dapat anda kembangkan didiri anda, sehingga ketika dilakukan penyeleksian perusahaan, sahabat tidak akan mengalami kesulitan untuk melewati tahap tersebut.
Rekrutmen Loker Terbaru Juni 2019 Bank Muamalat
Bank Muamalat adalah bank Islam swasta Indonesia, Bank Muamalat merupakan bank islam terbesar yang ada di Indonesia, Bank Muamalat memiliki keinginan besar yakni untuk menjadikan pekerja-pekerja bank Muamalat menjadi pekerja profesional yang mampu dan diakui oleh negeri dan juga masyarakat, namun untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan pekerja-pekerja keras, yang bersedia untuk memberikan tenaga kerja mereka, terhadap anda yang merupakan salah satu dari pekerja tersebut, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.

Customer Service Development Program (CSDP)

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Maksimal usia pelamar 25 tahun
 * Pekerja keras
 * Memiliki gelar pendidikan D3 dan Maksimal S1
 * Memiliki postur tinggi peserta laki-laki 160 cm dan peserta perempuan minimal 155 cm
 * Dapat berkomonikasi dengan baik

Penempatan Area :

 - Jabodetabeksercil
 - Kudus
 - Merauke
 - Sulawesi-Mamuju
 - Bandung
 - Bengkulu
 - Gorontolo
 - Sorong

Manfaat :

 Uang
 Tunjangan Transformasi
 BPJS (Kesehatan)
 Bonus
 Intensif
 THR (Tunjangan Hari Raya)

Terhadap peserta yang berminat silahkan kirim aplikasi peserta, CV, Diplma, Transkirp, poto bewarna terbaru peserta , maksimal 2 Mv kirim Ke: recruitment[at]bankmuamalat.co.id with subject CSDP_Placement Area (e.g: CSDP_Kudus
Pendaftaran paling lambat pada tanggal 14 Juni 2019

                                                                    Posting Komentar

                                                                    0 Komentar