Lowongan Kerja D3/S1 Medan Agustus 2019 Bank Bumi Arta

Untuk mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pihak perusahaan ketika dilakukannya penyeleksian kerja, adalah dengan cara, melakukan penelitian terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan yang baik, dengan lulusan terbaik, lalu lakukan berbagai pertanyaan yang kemungkinan dapat membantu diri peserta ketika dilakukannya penyeleksian secara langsung. Biasanya perusahaan selalu melakukan penyeleksian seperti, tes wawancara, tes psikotes, tes TPA (Tes Potensi Akademi) tahap-tahap ini merupakan tehap yang sering dilakukan perusahaan, pada tahap seleksi ini pula yang dimana untuk melewati tahap ini sangatlah sulit, dan untuk mempermudah hal tersebut, ada baiknya melakukan latihan secara rutin dirumah, ataupun teman-teman dapat membeli buku panduan tentang cara mendapatkan pekerjaan dengan baik ditokoh terdekat daerah anda.
Bank Bumi Arta adalah salah satu perusahaan Persero Terbatas yang dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap pengelolahan keuangan. Bank Bumi Arta berdiri pertama kali pada tahun 1967m yang dimana bank Bumi Arta melakukan merger dengan Bank Duta Nusantara pada 1976, dan mendapat status bank devisa pada tahun 1991, dan masuk Bursa Saham Jakarta pada tahun 2006. Perusahaan Bank Bumi Arta memiliki delapan (8) kantor cabang perusahaan yakni, bandung, semarang, surakarta, surabaya, yogyakarta, jakarta dan magelang, yang dimana Kantor cabang Magelang dipindahkan ke Medan dan Bandar Lampung, dan pada Saat ini BBA telah membuka rekrutmen terbaru terhadap anda, bagi anda yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Lowongan Kerja D3/S1 Medan Agustus 2019
Frontliner :
Syarat

 * Laki-laki dan perempuan
 * Maksimal usia peserta 35 tahun
 * Memiliki gelar pendidikan minimal D3 ataupun S1
 * Minimal IPK D3 adalah 2,75 dan Minimal IPK S1 adalah 3,00
 * Berpenampilan rapi dan menarik
 * Jujur, disiplin, dan aktif dalam bekerja
 * Mampu menggunakan komputer
 * Diutamakan terhadap peserta yang mahir berbahasa inggris
 * Siap sedia untuk ditempatkan dimedan dan jakarta, atau kota yang membutuhkan kemampuan peserta

Baca Juga : Lowongan Kerja Medan SMK/D3 Agustus 2019

Terhadap teman-teman yang berminatuntuk melakukan pendaftaran silahkan daftarkan diri teman secara online melalui link online dibawah, Dead Line : 14 Agustus 2019

Posting Komentar

0 Komentar