Lowongan Kerja Lampung BUMN Juli 2019

PUSATKERJA2.COM, TPA ataupun serind dikenal sebagai Tes Potensi Akademik adalah proses tanya jawab, bai itu berupa kertas ataupun berupa komonikasi. TPA juga sering dilakukan oleh pihak perusahaan  pada tahap penyeleksian, hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan dengan tujuan, untuk dapat menemukan peserta yang memiliki pengetahuan, cerdas, serta mampu menyelesaikan berbagai masalah. Banyak peserta yang gagal ketika berhadapan langsung pada tahap ini, dan untuk menghindari kegagalan tersebut, sebaiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun teman-teman dapat membeli buku panduan tentang TPA.
Pos Indonesia adalah salah satu perusahaan negara ataupun lebih sering kita kenal sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), yang dimana bidang operasionalnya bergerak terhadap barang dan jasa, dengan adanya PT Pos Indonesia, diharapkan mampu memberikan kenyamanan dan keamanan barang terhadap pelanggan yang memakai jasa PT Pos Indonesia (Persero), dan kini Pos Indonesia, dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan juli 2019, terhadap teman-teman yang berminat, silahkan ikuti syarat-syarat dibawah.
Loker Terbaru Juli Lampung 2019
Kemitraan Kantor Pos Bandar Lampung
Syarat :

 * Laki-laki atau perempuan
 * Belum menikah/lajang
 * Melampirkan Akte Kelahiran,
 * Berpenampilan menarik, rapi
 * Minimal lulusan SMA
 * Memiliki SKCK (fotocopy) yang masih Aktif
 * Memiliki Ijazah dan trankrip, KTP (Fotocopy)
 * Terhadap mereka yang lulus seleksi, diharapkan bersedia untuk menyerahkan ijazah asli dan menandatangani surat pinjaman kemitraan

Terhadap mereka-mereka yang berminat untuk melakukan kerja sama bersama PT Pos Indonesia (Persero) silahkan kirim aplikasi lamaran lengkap teman menggunakan layanan Pos Express ke:

    Bagian SDM Kantor Pos Bandar Lampung
    Jl KH Ahmad Dahlan No 21 Pahoman
    Bandar Lampung - Lampung 35000'

Aplikasi lamaran peserta akan paling selambat-lambatnya pada tanggal 31 Juli 2019

Posting Komentar

0 Komentar