Lowongan Kerja SMA/SMK Surabaya Agustus 2019

PUSATKERJA2.COM, Wawancara adalah proses tanya jawab. Tujuan diadakannya wawancara oleh pihak perusahaan dengan tujuan, untuk menemukan mereka-mereka yang memiliki potensi, serta mampu berkomonikasi dengan baik. Tapi tujuan utama dari wawancara adalah untuk mengenal lebih dekat diri peserta sebaik mungkin. Pada tahap wawancara ini, merupakan tahap yang paling sulit untuk dilewati, banyak peserta yang gagal pada tahap ini, dan untuk menghindari hal ini terjadi kepada anda, sebaiknya anda melakukan pembelajaran/mengenal lebih dekat apa itu wawancara, sehingga ketika anda berhadapan secaar langsung pada tahap ini, peserta tidak akan mengalami kesulitan ataupun kendala yang dapat membuat anda down.
berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dibulan Agustus daerah Surabaya dari Tiga Rasa Resto. Tiga Rasa Resto merupakan salah satu Resto terbaik yang menyajikan makanan-makan terbaik terhadap pelanggan yang penyuka makanan, dan kini Tiga Rasa Resto dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti syarat-syarat dibawah.
Lowongan Kerja SMK Surabaya Agustus 2019
Kasir dan Team Leader
Syarat :

 * Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
 * Siap sedia dengan sistem keja shif
 * Minimal lulusan SMU/SMK
 * Memiliki pengalaman kerja 1 tahun di restoran, TL min 3thn
 * Mampu bekerja sama dengan tim
 * Pekerja keras, disiplin, dan bertanggung jawab
 * Berpenampilan menarik dan rapi
 * Jujur, disiplin, profesional, serta ramah dalam bertugas
 * Ramah, serta memiliki tata keramah yang baik
 * Mampu berkomonikasi dengan baik
 * Bekerja dengan sesuai date line atau SOP
 * Sehat secara jasmani dan rohani


Terhadap mereka yang berminat silahkan ajukan lamaran peserta melalui email hrd.mentarins@gmail.com atau dikirim langsung ke:

 Jalan Embong Kemiri no. 46g, Surabaya
 Siapkan Berkas lengkap.

Posting Komentar

0 Komentar