Lowongan Kerja S1 Informatika September 2019

Mereka yang merupakan lulusan baru, sangatlah sulit untuk mendapatkan pekerjaan, dikarenakan perusahaan selalu tertarik terhadap mereka yang telah memiliki pengalaman kerja. Dikarenakan perusahaan percaya dengan adanya peserta yang berpengalaman kerja, mereka dapat membantu proses perkembangan yang ada diperusahaan, sedangkan mereka yang lulusan baru, masih belum mengetahui hal-hal apa saja yang harus dil, Akan tetapi jangan khawatir, perusahaan selalu mengutamakan mereka yang lulusan baru berpotensi,dan juga berpengetahuan. Mereka yang fresh graduate, juga diutamakan perusahaan dikarenakan perusahaan ingin menjadikan mereka sebagai calon pemimpin masa depan, akan tetapi untuk mendapatkan sebuah pekerjaan bukanlah hal yang mudah, dan untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya anda melakukan pelatihan secara rutin dirumah, yang berhubungan dengan TPA, Psikotes, Wawancara, dll. Dengan memahami hal ini terlebih dahulu, maka anda tidak akan memiliki kendala ketika dilakukannya penyeleksian dari pihak perusahaan.
Bank BCA atau lebih dikenal sebagai Bank Central Asia, merupakan salah satu perusahaan Bank Swasta Terbaik indonesia, yang bidang operasional bisnisnya bergerak terhadap pengelolahan keuangan. Dengan adanya kinerja Bank BCA, diharapkan mampu memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan/masyarakat, serta mampu memberikan kerja sama terbaik antara pelanggan dan perusahaan, dan pada saat ini Bank BCA, dikabarkan telah membuka rekrutemn terbaru dibulan Agustus s/d Desember 2019, terhadap teman yang tertarik silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Loker Terbaru S1 Informatika Jakarta September 2019
ABAP Programmer

 * Posisi : Staff
 * Lokasi : Jakarta
 * Dead Line : 12 Desember 2019

Uraian Kerja :

  •  Melakkukan diskusi dengan pengguna terkait dengan hubungan perangkat tambahan SAP
  •  Pengodean ABAP, Pengujian Unit, dan uji integrasi sistem sesuai dengan persyaratan yang telah disepakati
  •  Memantau alur proses bisnis SAP dan lakukan perbaikan jika ada masalah yang terkait dengan ABAP

Syarat :

  •  Minimal bergelar pendidikan S1 dari Teknik Informatika
  •  IPK minimal 3,00
  •  Usia maksimal peserta 30 tahun
  •  Disukai terhadap mereka yang memiliki 1 tahun pengalaman kerja minimal 
  •  Memiliki pengetahuan tentang pemrograman ABAP 
  •  Memiliki semangat belajar dan disiplin
  •  Mampu menyelesaikan berbagai masalah
  •  Dapat bekerja sama dengan tim dan non tim untuk mengembangkan program
Tahap Seleksi

 - Seleksi Administrasi
 - Test Online
 - Rekrutmen Wawancara
 - Wawancara Pengguna
 - Cek Kesehatan

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA Agustus 2019

Terhadap mereka yang berminat untuk melakukan kerja sama, silahkan daftarkan diri mereka secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar