Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Juli 2019

PUSATKERJA2.COM - Medan, merupakan salah satu kota besar indonesia, dengan memiliki tingkat penduduk kota yang tinggi, dengan tinggalnya kita dikota, maka untuk mencari informasi lowongan kerja sangatlah mudah, namun untuk mendapatkan sebuah pekerjaan sangatlah sulit, dikarenakan banyak peserta yang melamar terhadap sebuah perusahaan. Dan untuk mempermudah langkah teman-teman untuk mendapatkan pekerjaan, lakukan terlebih dahulu yang namanya pengembangan kemampuan, mengetahui skill, serta memahami apa yang namanya wawancara dan cara wawancara yang baik. Wawancara adalah proses tanya jawab yang dilakukan oleh kedua belah pihak dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat diri peserta, untuk menjawab pertanyaan dari wawancara, sebaiknya peserta memberikan jawaban yang benar, jujur, mudah dimengerti, bila perlu terlihat menarik dari pada peserta lainnya. Dan kini dikabarkan bahwa perusahaan PT Indonesia Nusantara Dunia, dikabarkan telah membuka rekurtmen terbaru dibulan juli 2019, PT Indonesia Nusantara Dunia memiliki pergerakan bisnis terhadap distributor pulsa. PT Indonesia Nusantara Dunia telah memberikan terhadap anda kesempatan bekerja bersama, terhadap teman-teman yang berminat silahkan, ikuti syarat-syarat dibawah.
Loker Medan SMA/SMK Terbaru Juli 2019
Posisi :

Staff Admin
Syarat :

 * Berjenis kelamin Perempuan
 * Usia maksimal 28 tahun
 * Minimal lulusan SMA/Sederajat
 * Mahir dalam menggunakan komputer
 * Fasilitas tinggal Di Mes
 * Tidak Kuliah

Collector
Syarat :

 * Berjenis kelamin Laki-laki
 * Wajib sudah berkeluarga
 * Tidak Kuliah
 * Usia peserta 25 s/d 45 tahun
 * Memiliki kendaraan pribadi
 * Gaji & penghasilan diatas UMK

Customer Service Online
Syarat :

 * Perempuan
 * Usia maksimal 28 tahun
 * Minimal lulusan SMA/Sederajat
 * Tidak kuliah
 * Mampu berkomonikasi dengan baik, secara tim dan non-tim
 * Mampu menggunakan komputer dengan mahir
 * memiliki jiwa sabar dan penolong

Dokumen

 - KTP/Resi Asli
 - Pas photo/photo diri
 - Surat Lamaran kerja peserta & Posisi yang ingin diisi, dalam bentuk (Tulis Tangan)
 - CV (Curriculum Vitae), Daftar Riwayat Hidup (Tulis Tangan)

Terhadap mereka yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja, silahkan kirim aplikasi lamaran peserta melalui email ke : KARRIR.INDONESIA.NUSANTARA.DUNIA@GMAIL.COM

Note :

Terhadap mereka yang berniat untuk mendaftar lamaran kerja, diharapkan untuk dapat bekerja dengan serius, serta disiplin, hal ini diberitahukan dikarenak banyak pekerja yang bekerja dengan iseng serta bermalasan, dan untuk itu perusahaan hanya menerima terhadap mereka yang benar-benar serius dalam bekerja.

Posting Komentar

0 Komentar