Rekrutmen Lowongan Kerja S1 Agutus 2019

PUSATKERJA2.COM - Menemukan informsi lowongan kerja, di era modern ini sangatlah muda, kita hanya perlu mencari informasi-informasi terbaru dan terpercaya melalui internet, dengan adanya internet banyak orang yang merasa terbantu di dalam kegiatan mereka sehari-hari, begitu juga dengan calon-calon pekerja ketika dilakukannya lamaran kerja. Dengan adanya internet, pelamar cukup melakukan pelamaran secara online melalui link yang telah disediakan oleh situs penyedia informasi lowongan kerja. Namun untuk melakukan pencantumam lamaran peserta harus mengubah file-file dokumen lamaran/CV menjadi sebuah bentuk PNG, PDF, JPG, Doc, dll. Dengan begitu file peserta dapat dibaca/dichek oleh perusahaan yang anda cantumkan lamaran.
Lion Air adalah salah satu perusahaan besar indonesia yang bidang operasional nya bergerak terhadap penerbangan, Lion Air telah banyak melakukan penerbangan di berbagai daerah, banyak pelanggan yang merasa puas dengan kinerja yang telah diberikan oleh Lion Air terhadap pelanggan/masyarakat, Lion Air juga memiliki visi yakni mampu memberikan kepercayaan, keamanan, kenyamanan, serta layanan terbaik terhadap mereka yang memakai jasa penerbangan Lion Air, dan kini Lion Air dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan agustus 2019, terhadap mereka yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Loker S1 Agustus 2019 Lion Air
Avsec Manager

Tugas Dan Tanggung Jawab :


  •  Mampu melakukan berbagai pengembangan dan pemeliharaan, implementasi, evaluasi, amanemen program keamanan operator pesawat
  •  Mampu mengelola/mengatur, menerbitkan, serta menerapkan kepatuhan dan keamanan di seluruh Operasional Lion Air Group
  •  Mampu menjaga dan memastikan keamanan dan menghadapi ancaman/risiko dari pemasangan dan elemen pendukung perusahaan di seluruh jaringan Lion Air Group


Syarat :

 * Memiliki gelar pendidikan Minimal S1/Sarjana
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang Tranportasi Udara, Penanganan Darat/ Kargo
 * Maksimal usia pelamar 54 tahun
 * Memiliki Lisensi keamanan penerbangan junior/Senior memiliki sertitifikat pelatihan Keamanan/Manajemen Avsec
 * Mampu berbahasa inggris dengan lancar, komonikasi dan tulisan
 * Komputer terpelajar
 * Dead Line : 2 Agustus 2019

Dokumen Lamaran :

 - Surat Aplikasi Lamaran
 - Daftar Riwayat Hidup (CV)
 - Salinan dari Ijazah ppendidikan serta Transkrip Akademik
 - Photo peserta ukuran 4x6 cm
 - Salinan dari KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 - Salinan dari Lisensi dan Sertifikat Pendukung
 - Salinan dari sertifikat pekerjaan

terhadap mereka-mereka yang berminat silahkan kirim dokumen lengkap peserta ke: admin.recruitment[at]lionair.co.id dengan subject : AVSEC MANAGER.

Note : Tahap penyeleksian akan ilakukan di adakan di Lion Air Balaraja.

Posting Komentar

0 Komentar