Lowongan Kerja S1 & S2 BUMN Agustus 2019

PUSATKERJA2.COM - Jangan pernah menyerah ketika anda belum mencapai apapun, teruslah berusahaa hingga usaha yang anda berikan tidak tersia-sia begitu saja. Sebagai masyarakat yang memiliki keinginan besar untuk mendapatkan pekerjaan merupakan masyarakat yang memiliki keinginan untuk merubah hidup kearah yang lebih baik, namun untuk mendapatkan sebuah pekerjaan tidaklah mudah, dibutuhkan usaha kerja, keinginan besar, motivasi tinggi, berpengetahuan, serta memiliki kepercayaan tinggi. Dan untuk menjadikan peserta sebagai bagian dari perusahaan yang anda ingingkan, sebaiknya terlebih dahulu melatiha kemampuan peserta serta mengetahui kelemahan peserta. Dengan mengetahui hal ini terlebih dahulu, maka anda dapat mengembangkan potensi, serta menutupi kekurangan teman dengan kelebihan yang dimiliki. Dan berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan salah satu perusahaan terbesar indonesia, ataupun lebih sering dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dengan adanya kehadiaran PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, diharapkan mampu memberikan peningkatan perekonomian masyrakat, serta mampu memberikan pencapaian-pencapaian baru yang dapat memberikan rasa bangga terhadap pelanggan dan juga indonesia. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, memiliki keinginan yang harus dicapai yakni, mampu memberikan kepercayaan terhadap pelanggan, mampu memberikan hasil maksimal yang dapat dipersembahkan terhadap masyarakat, dan kini bank Mandiri dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan Agsutus 2019, terhadap teman-teman yang berminat untuk melakukan pendaftaran diharapkan terlebih dahulu untuk mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada dibawah.
Lowongan Kerja Agustus S1 & S2 2019 BUMN Bank Mandiri
Officer Development Program - General

Job Description

Menjadikan peserta sebagai calon pemimpin masa depan, serta memberikan terhadap mereka-mereka yang membutuhkan pekerjaan, program ini dimulai dengan pendiikan intensif ikelas yang diikuti dengan adanya berbagai pelatihan ditempat kerja, serta rotasi diberbagai bank, dalam program ini, diharapkan mampu meningkatkan potensi kerja anda, serta mampu bekerja erat dengan mengembangkan berbagai proyek yang akan dikembangkan keterampilan kritis anda.

Syarat Umum

 * Minimal lulusan S1 dan S2 dari lulusan lokal/Internasional
 * Bidang Jurusan yang relevan
 * Lulusan S1 minimal IPK adalah 3,00
 * Lulusan S2 minimal IPK adalah 3,20
 * Usia maksimal peserta Gelar S1 (25 tahun) dan Gelar S2 (27 tahun)
 * Mampu berbahasa inggris dengan lancar, secara komonikasi dan tulisan
 * Belum menikah/lajang, dan bersedia untuk tidak menikah selama masa program pelatihan
 * Siap seida untuk direlokasi ke seluruh daerah di Indonesia

Manfaat Dan Keuntungan

 - Cuti Liburan Berbayar
 - Cuti sakti dibayar
 - Cuti bersalin
 - Manfaat perawatan anak
 - Manfaat pensiun
 - Asuransi kesehatan
 - Bonus Penampilan

Terhadap teman-teman yang berminat silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah. Dead Line lamaran 10 Agustus 2019

Posting Komentar

0 Komentar