Loker Medan S1 Semua Jurusan Agustus 2019

PUSATKERJA2.COM - Semua indah pada waktunya, itulah yang dikatakan, namun untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan usaha kerja keras, serta keinginan besar dalam merubah sesuatu. Memang sangatlah sulit untuk menggapai hal tersebut,tapi percayalah usaha keras yang kita berikan tidak pernah terbuang sia-sia, jadi semangatlah dan teruslah berjuang keras, untuk menggapai mimpi dan juga keinginan anda. Sama hal nya ketika anda belum menemukan pekerjaan, bahkan teman telah banyak melakukan pengorbanan hanya demi untuk mendapatkan sebuah pekerjaan, namun percayalah satu hal lagi, Tuhan punya rencana yang Indah bagi teman sekalian.
Bank Maspion adalah Perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas, dimana bidang operasional bisnisnya bergerak terhadap keuangan, Bank ini berbasi di daerah Surabaya. Bank Maspon didirikan pada tahun 1990, dan mendapat status bank devisa pada tahun 1995. Seiring dengan penerapan assitektur perbankan indonesia, bank Maspion telah berkembang seiring dengan waktu. Dan pada saat ini Bank Maspion telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap teman yang berminat silahkan ikuti ketentuan-ketentuan dibawah.
Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Agustus 2019 Bank Maspion
Posisi :

  1.  Relationship Manager (RM)
  2.  Service Assistant (SA)
  3.  Teller (TL)
  4.  Customer Service (CS)
  5.  General Affair (GA)

Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki (RM, TL, GA) 
  •  Berjenis kelami perempuan (RM, SA, TL, CS)
  •  Memiliki gelar pendidikan S1 Semua jurusan /sedang Kuliah 
  •  Mampu menguasai MS.Word, MS.Excel.
  •  Pekerja keras, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
  •  Menyukai pekerjaan lapangan (RM)
  •  Berpengalaman sebagai Marketing Officer Perbankan (RM)

Terhadap mereka yang berminat silahkan isi posisi, dan kirim aplikasi, disertai CV (Daftar Riwayat Hidup), dan pas photo terbaru ke:

 Bagian Personalia
 PT Bank Maspion Indonesia
 Jl. Sutomo No. 48-50
 Medan 20234

Catata :

  • Lamaran kerja dapat ditutup perusahaan secara tiba-tiba

Posting Komentar

0 Komentar