Lowongan Kerja D3 Semua Jurusan September 2019

PUSATKERJA2.COM - Menemukan informsi lowongan kerja, di era modern ini sangatlah muda, kita hanya perlu mencari informasi-informasi terbaru dan terpercaya melalui internet, dengan adanya internet banyak orang yang merasa terbantu di dalam kegiatan mereka sehari-hari, begitu juga dengan calon-calon pekerja ketika dilakukannya lamaran kerja. Dengan adanya internet, pelamar cukup melakukan pelamaran secara online melalui link yang telah disediakan oleh situs penyedia informasi lowongan kerja. Namun untuk melakukan pencantumam lamaran peserta harus mengubah file-file dokumen lamaran/CV menjadi sebuah bentuk PNG, PDF, JPG, Doc, dll. Dengan begitu file peserta dapat dibaca/dichek oleh perusahaan yang anda cantumkan lamaran.
Dan berikut adalah informasi lowongan kerja dari Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah).
BNI Syariah adalah perusahaan indonesia, yang unit bisnisnya bergerak terhadap keuangan, BNI Syariah juga merupakan salah satu dari bagian PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, di BNI Syariah banyak keunggulan yang dimiliki baik itu cara pelayanan terhadap pelanggan/masyarakat, kinerja, dan produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan BNI Syariah. Syariah memastikan berbagai hal yakni bahwa semua produk BNI Syariah telah lulus pengawasan/pengujian dari Dewan Pengawas Syaruah dan telah memenuhi standar dan peratura-peraturan yang berlaku. Syariah BNI juga memiliki visi yakni mampu menjadi bank favorit indonesia, serta mampu memberikan kinerja terbaik dan optimal bagi pelanggan dan juga bagi masyarakat. Kini dikabarkan bahwa perusahaan BNI Syariah telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap peserta yang tertarik untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Rekrutmen Kerja September 2019 Semua Jurusan
Posisi :
 - Frontliner, melakukan kegiatan layanan yang berhubungan dengan rekening dana transaksi keuangan,non-keuangan, mengenal produk serta penyelesaian pengaduan dan kebutuhan pelanggan lainnya.
 - Marketing, Melakukan kegiatan usahan seperti (Pendanaan/pembiayaan)
 - Back Office, Melaksanakan proses administrasi pembiayaa, penyimpanan dokumen pembiayaan, admnistrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya yang mendukung kegiatan kantor cabang

Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan 
  •  Maksimal usia pelamar 25 tahun
  •  Minimal memiliki gelar pendidikan Diploma 3 dari lembaga pendidikan terakreditasi
  •  IPK pendidikan minimal 3,00, dari semua jurusan kecuali jurusan yang berhubungan dengan kesehatan
  •  Tinggi peserta laki-laki minimum 160 cm, dan peserta perempuan minimum 155 cm
  •  Mampu bekerja sama dengan tim, dan non-tim
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Siap sedia untuk ditempatkan diseluruh indonesia sesuai dengan lokasi yang dipili dalam registrasi 

Area Perekrutan :

 Bandung
 Bogor
 Bukittinggi
 Cilegon
 Cirebon
 Denpasar
 Depok
 Jakarta barat
 Jakarta pusat
 Jakarta selatan
 Jakarta Timur
 Karawang
 Kediri
 Kudus
 Lhokseumawe
 Makasar
 Malang
 Muisi Banyuasin
 Padang
 Palembang
 Pekalongan
 Pekanbaru
 Pontianak
 Semarang
 Surabaya
 Tanggerang
 Tanggerang Selatan
 Tarakan

Baca Juga : Rekrutmen SMA/SMK September 2019

Terhadap mereka yang berminat untuk melakukan pendaftaran silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link online dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar